BUILDING EXTERIORUntuk memenuhi komitmen Atria Residences Gading Serpong dalam meningkatkan pelayanan dan fasilitas, Atria Residences Gading Serpong meluncurkan konsep baru hunian hotel berkonsep apartemen di lantai 9 dan 10 untuk segmen long stay guest atau tamu yang menginap minimal 1 bulan.

Dengan visi “to be a leader of Service Apartment in Tangerang Area” – Atria Residences Gading Serpong yang berlantai 9 dan 10 ini memiliki 26 kamar dengan tipe 1 bedroom apartment sebanyak 10 kamar dan tipe 2 bedrooms apartment sebanyak 16 kamar.

Tamu yang menginap pun tidak hanya mendapatkan fasilitas penggunaan kolam renang maupun fitness center, fasilitas eksklusif lain yang diberikan antara lain welcome drink saat kedatangan, akses langsung menuju lantai 9-10, pembersihan kamar berkala, furniture lengkap, pengantaran dan penjemputan dari dan ke Mal Serpong, akses internet gratis, serta diskon 15% di semua gerai restoran. Penawaran harga kamar ini dimulai dari Rp 550.000 net per malam atau Rp 16.500.000 net per bulan.

Devi Emerson Ambui selaku Director of Sales – Atria Residences Gading Serpong menyampaikan, “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kami dengan meluncurkan konsep baru service apartment yang dilengkapi fasilitas mewah bagi long stay guest di area Tangerang, Serang, maupun Banten.”

Tentang Atria Residences Gading Serpong

Atria Residences Gading Serpong adalah services apartment bintang empat berstandar internasional yang dibangun di jantung CBD (Central Business District) Serpong untuk melayani serta memberikan akomodasi bagi para pebisnis baik dari berbagai perusahaan yang sedang berkembang di area Jakarta Barat, Serpong, Tangerang, dan daerah sekitarnya. Serviced apartment yang memiliki 124 kamar modern dengan tipe yang variatif mulai dari satu, dua hingga tiga kamar tidur, fasilitas dapur tersedia pada tipe dua dan tiga kamar, serta restoran Italia terbaik dihadirkan dengan menu-menu Italia yang menjadi andalannya. Selain itu mini mart, communal laundry, spa, kolam renang dan pusat kebugaran tersedia lengkap di bangunan yang memiliki 20 lantai ini. Atria Residences Gading Serpong mulai beroperasi sejak 12 Desember 2012 lalu.

Dengan perpaduan desain yang modern dan kontemporer, fasilitas yang lengkap, lokasi strategis yang hanya membutuhkan waktu tempuh 25 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, serta berada tepat di samping kompleks hiburan dan pusat perbelanjaan Serpong, membuat Atria Residences Gading Serpong dapat memenuhi kebutuhan akomodasi yang berkualitas serta fasilitas pertemuan yang professional di daerah Tangerang yang sedang berkembang pesat ini.