IMG_8618Grand Whiz Kelapa Gading merupakan hotel bintang empat berada di Jakarta Utara yang memiliki 322 kamar, 19 Desember 2014 lalu menyelenggarakan pesta Kostum International menyambut Corporate Gathering dalam rangka memeriahkan hari jadi kedua.

Bertempat di The Ballroom acara ini berlangsung dengan meriah dan bertaburkan hadiah, dimulai dari hadiah elektronik menarik sampai dengan grand doorprizes-nya yaitu tiket pesawat Jakarta-Denpasar pulang pergi beserta voucher menginap gratis di Grand Whiz Nusa Dua. Dihadiri kurang lebih 200 tamu Corporate dan Media memenuhi tempat acara diiringi dengan lagu-lagu dunia oleh De Art Band, penari-penari cantik, pengisi acara lainnya dan dihidangkan pula beragam masakan International yang dapat dinikmati oleh para tamu undangan. Pada moment ulang tahun ini dari management ingin memberikan aparesiasi sepenuhnya kepada Corporate dan Media yang selama ini telah bersinergi serta mendukung untuk memajukan bisnis hotel.

Hotel yang berlokasi di jantung kota Jakarta Utara ini sangat strategis, karena dekat dengan Rumah Sakit International, pusat perbelanjaan, kawasan industri, Mall of Indonesia (MOI) dan Mall Arta Gading (MAG), sehingga sangat tepat untuk para pebisnis dan keluarga yang ingin berakhir pekan untuk wisata belanja, karena kawasan Kelapa Gading telah ditetapkan oleh Pemerintah Jakarta sebagai salah satu destinasi wisata kuliner di Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Tentang Intiwhiz Hospitality Management

Intiwhiz Hospitality Management adalah jaringan hotel manajemen sejak 2010 yang merupakan salah satu anak perusahaan PT. Intiland Development Tbk bergerak di bidang hospitality dan bisnis perhotelan dengan visi untuk menjadi jaringan hotel yang paling diminati dan bertumbuh pesat di Indonesia yang didukung dengan sistem pemasaran, reservasi dan operasional kepada seluruh Grand Whiz Hotel dan Whiz Hotel.

Intiwhiz Hospitality Management mempunyai dua merek, Grand Whiz untuk brand hotel berkategori bintang 4 yang mengedepankan kemewahan modern dengan ruang bernuansa alam yang memiliki ciri khas simple, sedangkan Whiz Hotel untuk brand hotel berkategori bintang 2 yang mengedepankan simple dinamis, smart hotel.

Intiwhiz Hospitality Management menargetkan memiliki atau mengelola sedikitnya 3.500 kamar di seluruh jaringan hotel Intiwhiz di berbagai kota di Indonesia pada tahun 2015. Jumlah yang terus meningkat hingga mencapai lebih dari 5.000 kamar pada tahun 2017 di sejumlah kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Malang, Lampung, Pekanbaru, Palembang, Semarang, Surabaya, Bandung, Bali, Balikpapan, Pekanbaru, Manado dan Makasar. Hal itu terbukti dengan diraihnya Intiwhiz Hospitality Management sebagai The Best Leading Local’s Hotel Chain 2013/ 2014 dari Indonesian Travel & Tourism Award.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat reservasi, silahkan kunjungi www.intiwhiz.com

2 COMMENTS

  1. Thanks for your marvelous posting! I genuinely enjoyed reading it,
    you may be a great author.I will make sure to bookmark your
    blog and definitely will come back in the future. I want to encourage yourself to continue your great posts, have a nice afternoon!

Comments are closed.