Gran Melia, Jakarta, Exterior 2TTG Travel Award adalah sebuah penghargaan yang bergengsi di bidang pariwisata di Asia Pasifik semenjak tahun 1989. Pada tahun ini, acara seremonial TTG Travel Award 2014 yang ke 25 dan gala dinner untuk 82 pemenang penghargaan tersebut diadakan pada 2 Oktober di Centara Grand & Bangkok Convention Centre di Central World, Bangkok.

Acara ini dihadiri oleh banyak pelaku  industri pariwisata yang ternama, sehingga membuat acara penghargaan ini benar benar sebuah acara yang bertabur bintang. Selain itu, berbagai media international dari berbagai negara juga turut hadir untuk meliput acara ini. 82 perusahaan bidang pariwisata terkemuka dan pelaku bisnis pariwisata secara individu, membawa pulang trophy Hermes berlapiskan emas 24 karat, yang melambangkan keberhasilan menjadi yang terbaik di kawasan Asia-Pasifik, termasuk Gran Melia Jakarta yang memenangkan penghargaan “The Best City Hotel-Jakarta” pada TTG Travel Award 2014  yang ke 25.

Penghargaan “The Best City Hotel-Jakarta” yang dimenangkan oleh Gran Melia Jakarta, adalah bagian dari kategori Travel Supplier Awards, di mana para pemenangnya ditentukan melalui voting pembaca TTG Travel Trade yang dipublikasi baik cetak maupun online dengan judul: TTG Asia, TTG China, TTG India, TTG Mice, TTG-BTMice China, TTG Asia Luxury dan TTG Associations. Periode voting untuk penghargaan ini berlangsung selama dua bulan, dimulai Mei hingga Juli 2014. Kriteria penilaian untuk penghargaan dalam bidang perhotelan didasarkan kepada beberapa hal, di antaranya adalah pelayanan, nilai lebih yang dimiliki dan diberikan oleh hotel dan tim penjualan dan pemasaran yang paling profesional, melayani dan memiliki ide yang inovatif.

Dengan memenangkan penghargaan The Best City Hotel-Jakarta, Gran Melia Jakarta membuat sebuah kesan yang sangat baik di dalam industri perhotelan sebagai hotel yang memiliki standar di atas rata rata dan merefleksikan sebuah daya saing di antara industri perhotelan yang ada di Jakarta.

“Ini merupakan pertama kalinya bagi kami meraih penghargaan hotel terbaik di Jakarta dan sekaligus merupakan suatu kehormatan. Beberapa acara-acara internasional dan bergengsi memang sering diselenggarakan di Gran Melia Hotel Jakarta, seperti  Putaran Kedua Debat Calon Presiden 2014, juga menjadi pilihan tempat diselenggarakannya acara  internasional  yang  diadakan oleh  kedutaan,  pemerintah  dan  perusahan-perusahaan multinasional. Penghargaan ini menjadi motivasi  bagi  kami  untuk  lebih  berusaha memberikan yang lebih baik lagi,” kata Ratna Sjamsiar Idris, Director Marketing and Communications.

Gran Melia Jakarta memiliki ruang kamar yang mewah dengan desain terbaik,  sebuah hotel bintang  lima  dengan  arsitektur  yang  menawan,  yang berkomitmen  untuk menyediakan pelayanan yang berkualitas dan fasilitas-fasilitas yang diperbarui membuat ikon hotel  bintang  lima  bertaraf  internasional  ini  menjadi  sebuah tren  hotel  mewah abad 21  di Jakarta. Hotel ini menyediakan 407 kamar yang terletak kawasan bisnis yang dikelilingi tiga jalan utama, yaitu jalan Jend. Sudirman, Jend. Gatot Subroto, dan H.R, Rasuna Said. Gran Melia Jakarta merupakan hotel bintang lima terdekat dari pintu masuk tol, dari dan yang ke arah bandara. Dengan karyawan yang penuh semangat serta berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, Gran Melia Jakarta merupakan tempat yang tepat untuk para pebisnis menginap, dengani  fasilitas yang lengkap  seperti  restoran- restoran  internasional,  kolam  renang,  spa  dan  pusat kebugaran.

Jim Boyles General Manager Gran Melia Jakarta The 25th TTG Travel Award 2014 Best City Hotel-JakartaAbout Melia Hotels International

Founded in 1956 in Palma de Mallorca (Spain), Melia Hotels International is one of the largest hotel companies worldwide as well as the absolute leader within the Spanish market. At present, it operates and distributes more than 365 hotels throughout 40 countries and 4 continent under the brands: Gran Melia, Melia Hotels & Resorts, Paradisus Resorts, ME by Melia, Innside by Melia, Tryp by Wyndham and Sol Hotels. The strategic focus on international growth has allowed Melia Hotels International to be the first Spanish hotel company with presence in key markets such as China, the Arabian Gulf or the US, as well as maintaining its leadership in traditional markets such as Europe, Latin America or the Carribean. Its high degree of globalizations, a diversified business model, the consistent groth plan supported by strategic alliances with major investors and its commitment to responsible tourism are the major strengths of Melia Hotels International, being the Spanish Hotel leader in Corporate Reputation (Merco 2013).