IMG_8838

Tanggal 10 Oktober 2014 UNIQLO membuka toko kelimanya di Summarecon Mal Bekasi, Jawa Barat. Toko ini merupakan toko kedua yang berlokasi di luar kota Jakarta. Perayaan pembukaan toko dimulai pada pukul 10.00 wib dan khusus pada hari ini, UNIQLO membagi-bagikan 300 tote bag bagi para pelanggan setianya. Disamping itu , diadakan pula berbagai promo menarik yang hanya berlaku di UNIQLO Summarecon Mal Bekasi selama satu minggu penuh.

 

Toko kelima UNIQLO ini mengambil tempat di lantai satu Summarecon Mal Bekasi, Jl. Bulevar Ahmad Yani Blok M, Bekasi 17142, Jawa Barat, dengan total luas lantai 2000m2. Toko ini juga memiliki koleksi lengkap untuk pakaian pria, wanita, bayi dan anak-anak serta koleksi dari merek GU.

 

Mr. Yasuhiro Hayashi, selaku Presiden Direktur dan Chief Operating Officer PT. Fast Retailing Indonesia berkata dalam sambutannya, “Kami sangat bangga dan senang dengan pembukaan toko kelima ini, dan yang merupakan juga toko kedua yang berlokasi di luar Jakarta. Hal ini merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu memberikan kualitas dan pilihan produk yang sama di seluruh Indonesia. Kami berharap semua orang di Indonesia dapat memakai dan menikmati produk UNIQLO.”

 

Tentang UNIQLO dan Fast Retailing

UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang mendesain, memproduksi dan menjual pakaian dibawah tujuh merek : Comptoir des Cotonniers, GU, Helmut Lang, J Brand, Princesse tam.tam, Theory, dan UNIQLO. Dengan nilai penjualan global sekitar 1,14 Triliun Yen untuk tahun fiskal 2013 yang berakhir pada 31 Agustus 2013 (US $ 11,62 juta dihitung dalam yen menggunakan rate akhir Agustus 2013 1$ + 98,36 yen). Fast Retailing merupakan perusahaan ritel pakaian keempat terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama Jepang.

 

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 1.300 toko di 16 pasar dunia: Jepang,Australia, China, Perancis, Jerman, HongKong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, Inggris dan Amerika Serikat. Selain itu Grameen UNIQLO, suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh pada bulan September 2010 dan kini telah membuka tujuh Grameen UNIQLO di Dhaka per bulan April 2014. UNIQLO beroperasi sebagai model bisnis yang terintegrasi dalam melakukan proses desain, produksi , pemasaran dan penjualan pakaian kasual berkualitas tinggi. Perusahaan ini berkeyakinan bahwa pakaian yang benar-benar baik haruslah nyaman dipakai, dengan desain yang universal, berkualitas tinggi dan cocok untuk siapapun yang memakainya.

 

Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world, Fast retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun. Untuk informasi lebih lanjut tentang UNIQLO dan Fast Retailing, silahkan mengunjungi situs www.uniqlo.com dan www.fastretailing.com.

 

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan mengunjungi website UNIQLO INDONESIA http://www.uniqlo.com/id/