Artistry Cafe Melange by Amway

1
785

Photo (5)Tampil cozy dan feminim merupakan trend fashion 2014 dengan bahan ringan dari warna warni alami untuk penampilan keseharian. Begitupun dengan trend tata rias yang hit di tahun ini adalah tata rias lebih simpel dan natural yang tentunya bisa diperoleh dengan warna-warna hangat. Mengikuti trend inilah para ilmuwan Artistry pun menghadirkan koleksi terbaru tata rias wajah “Artistry Cafe Melange” yang terinspirasi dari hangatnya warna warni minuman kopi di cafe. Untuk selalu tampil menarik tentulah harus jeli memilih tata rias sesuai kepribadian dan tentu saja praktis. Artistry telah membuat bagian dari tata rias menjadi begitu praktis dan simpel dengan rangkaian koleksi Artistry Cafe Melange.

 

Mengusung tema Beautifully Warm Glow, Artistry Cafe Melange tersedia dalam koleksi 8 warna eye shadow dengan formula yang sangat halus, creamy dan ringan untuk digunakan. Dengan demikian para wanita pun leluasa berkreasi dalam tampilan masing-masing sesuai selera dan karakter wajah, khususnya pada bagian mata. Dengan aplikasi sederhana bisa menghasilkan sapuan warna sempurna dan tersaji pula dalam kemasan eksklusif  plat warna emas dilengkapi cermin serta kuas dua ujung didalamnya. Sangat praktis digunakan dan dibawa saat bepergian.

 

Selain riasan mata, pewarna pipi juga akan menyempurnakan riasan wajah secara keseluruhan. Artistry Sunrise Cheek Color Duo, perona pipi yang lembut dan memberikan efek warna natural membuat wajah tampak lebih bersinar dan alami. Tersedia warna Soft Mauve untuk memberikan efek shading guna membentuk kontur wajah dan Bright Sunny Coral bila ingin mendapatkan efek warna terang dan ceria. Sementara untuk mendapatkan warna Soft Mauve yang lebih terang dan  Bright Sunny Coral lebih lembut, bisa mencampur kedua warna tersebut dengan gerakan memutar kuas.

 

Selain menawarkan trend warna tata rias, Artistry Beauty Class yang akan menyajikan Daily Make Up dan Cocktail Make Up ini menawarkan tips berdandan secara utuh, diawali dengan mengaplikasikan ARTSTRY “Youth Xtend” Lifting Smoothing Foundation  dengan kuas atau tangan dan diratakan dengan mengikuti arah tumbuhnya bulu halus. Kemudian dikombinasikan dengan koleksi Cafe Melange, riasan akan semakin sempurna dengan mengoleskan ARTISTRY Signature Color Lipstick warna beige peach secara merata di bibir.

 

Tips berdandan cantik, simpel dan natural ini akan dibawakan oleh  Iwwan Haroun, make up artist yang cukup ternama saat ini, dimana tidak perlu ragu memulas wajah karena warna-warna yang ditawarkan juga sangat lembut dan alami hingga menghasilkan riasan natural.

 

“Agar tata rias terlihat sempurna, perlu dijaga bahwa seluruh riasan teraplikasi dengan rapi dan jangan berlebihan. Dan kesempurnaan riasan akan membuat Anda dapat tampil dengan mood yang berbeda setiap harinya,” demikian diungkapkan Iwwan Haroun.

 

Tentang Amway Global

Amway adalah perusahaan direct selling terbesar di dunia. Alticor Inc, sebagai induk perusahaan dari Amway, melaporkan angka penjualan global sebesar USD $ 11,8 Milyar pada tahun 2013. Didirikan pada tahun 1959 oleh Rich Devos dan Jay Van Andel, dan berkantor pusat di Ada, Michigan, AS. Amway menawarkan produk konsumen dan peluang bisnis melalui jaringan lebih dari 3 juta distributor yang tersebar lebih dari 100 negara dan wilayah di seluruh dunia, didukung oleh regionalisasi agribisnis, manufaktur dan penyedia logistik. Lebih dari 900 ilmuwan, insinyur dan teknisi profesional di 65 R & D dan laboratorium yang memilliki jaminan kualitas di seluruh dunia untuk mendukung pengembangan produk perusahaan dan menciptakan budaya keunggulan ilmiah. Merek yang memilliki angka penjualan teratas adalah produk suplemen kesehatan NUTRILITE ™, produk perawatan kulit dan kosmetik ARTISTRY™, dan system penjernih air eSpring ™.

 

Untuk berita tentang perusahaan, kunjungi  amway.com atau amway2u.com/id

1 COMMENT

  1. Whereas emoptional components play a large function in B2C purchases, B2B purchasing choices are
    typically much less emotional aand more job-oriented than client buyer
    markets Business prospects often look for particular product attributes corresponding to financial system
    in price and use, productiveness, and quality Additionally, B2B purchasers generally spend more cash,
    because the shopping for process tends tto be extra complex and lengthy.

Comments are closed.