What’s your MOMENTUM?

Sennheiser memamerkan sound stories paling unik dan inspiratif di dunia

Beberapa orang terlihat lebih menonjol dibandingkan yang lainnya. Mereka memiliki motivasi tertentu, semangat yang menjadikan mereka lebih baik. Mereka melakukan apa yang tidak dilakukan orang lain – apa yang belum pernah dilakukan siapapun. Bagi Sennheiser, orang-orang ini memiliki MOMENTUM. Bersama dengan Spotify, spesialis audio ini akan mem-perkenalkan 100 cerita musik dari berbagai belahan dunia. Sennheiser akan mempersembahkan video yang menceritakan perjalanan hidup dan pekerjaan beberapa orang yang telah menginspirasi dunia, berbagi proyek dan penca-paian unik mereka dan mengundang orang lain untuk berbagi cerita pribadi mereka.

EKLIPS, human beatbox legendaris, sound artist Nik Novak, Di Mainstone, dan Imogen Heap, adalah pelopor musik inovatif – mereka semua memiliki MOMENTUM. Bekerja dengan orang-orang unik seperti ini, Sennheiser bersama dengan Spotify, menceritakan beragam kisah mengenai orang-orang yang dapat menjadi inspirasi. Spesialis audio ini membuat satu grup yang terdiri dari 100 orang yang memiliki passion dan koneksi dengan suara, mempelajari lebih lanjut mengenai hidup dan MOMENTUM pribadi mereka. Individu-individu unik ini selalu berusaha melewati batas kemampuan mereka – melampaui batas biasa, mencapai target baru yang belum pernah ada sebelumnya. Semangat & komitmen untuk menciptakan sesuatu yang unik dan memiliki keaslian, serta hakikatnya merupakan hal yang dicari oleh Sennheiser untuk merayakan dan menemukan perjalanan proyek MOMENTUM.

Selain menunjukkan cerita menakjubkan tentang kreatifitas dan kebulatan tekad dari seluruh dunia, Sennheiser juga meminta penonton untuk berbagi MOMENTUM mereka. Penonton diundang untuk ikut dalam proyek video sosial dengan mengkontribusikan cerita pribadi mereka dalam video berdurasi 7 menit. Mereka dapat menambahkannya ke video lain yang memiliki tema atau ide yang sama – membangun inspirasi “rantai video” yang menunjukkan MOMENTUM mereka.

Sennheiser akan menghargai video dan ide yang paling menarik dengan memberikan hadiah, termasuk trip fantastis ke London, New York, dan Tokyo dan menawarkan pengalaman suara yang luar biasa. Partisipan juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan sepasang headphones Sennheiser MOMENTUM dan langganan selama 6 bulan di Spotify Premium.

Mereka memiliki MOMENTUM – Orang-orang yang inspiratif

Orang-orang dengan MOMENTUM bisa datang dari berbagai latar belakang. Mereka melihat peluang, mengambil kesempatan, membuat sesuatu bekerja, menemukan inspirasi yang unik, dan menciptakan suara dari cara yang berbeda maupun yang benar-benar baru.

EKLIPS, human beatbox legendaris memiliki MOMENTUM, menantang rekor Eminem dengan melakukan rap sebanyak 105 kata dalam 16 detik. Nik Nowak memiliki MOMENTUM. Dia merupakan pencipta “Sound Panzer”, tank caterpillar-tracked yang diubah oleh artis dari Berlin ini menjadi mon-ster bass yang luar biasa. Di Mainstone memiliki MOMENTUM, membuat Jembatan Brooklyn menjadi harpa raksasa, memungkinkan siapa saja untuk memanipulasi suara yang diciptakan melalui gerakan pasang surut alami dan aliran kabel jembatan. Imogen Heap memiliki MOMENTUM. Melalui teknologi unik yang dapat dipakai – sarung tangan Mi.Mu – dia menciptakan musik elektronik melalui pergerakan badan manusia, menjadi satu dengan mesin dalam proses kreasinya.

Orang-orang ini adalah individu yang berbeda, tapi mereka memiliki satu kesamaan. Mereka mendorong dunia untuk menjadi lebih maju dengan MOMENTUM. Semangat individu-individu inilah yang dicari oleh Sennheiser untuk merayakan proyek ini. Di www.sennheiser-momentum.com, Anda dapat melihat videonya, mengikuti perjalanannya dan mempelajari proyek luar biasa mereka.

“Memulai proyek MOMENTUM, kami kagum dengan semangat, energi, dan visi orang-orang yang kami temui dan bekerja sama dengan kami,” papar Uwe-Greunke, Director Strategic Marketing di Sennheiser. “Kami melihat banyak cerita menakjubkan diluar sana dan kami yakin masih banyak cerita lainnya. Inilah alasan kami bertanya “What’s your MOMENTUM?” – mengundang orang untuk menonton filmnya dan mengunduh video singkat mereka untuk memamerkan kreatifitas mereka.”

Berbagi MOMENTUM Anda untuk menang

MOMENTUM telah dibangun, dengan berbagai macam individu inspiratif yang ter-gabung dalam proyek ini termasuk penemu sustainable smartphone, Dave Hakkens; sensasi metal dari Swedia, Amarathe; dan Demon He, penemu stasiun radio China inovatif, Tang Suan.

“Kami ingin melihat cerita ini terkoneksi dan saling berhubungan, oleh karena itu kami ingin orang-orang menambahkan cerita mereka di website kami, membuat rantai video dan membentuk pengabadian diri dalam merayakan kecerdasan manusia,” jelas Uwe Cremering, Head of Global Marketing Communications.

Sennheiser mengundang orang untuk berbagi MOMENTUM mereka dengan mengkontribusikan video mereka. Bagaimana cara kerjanya? Mulai dari mengunjungi www.sennheiser-momentum.com dan menonton video MOMENTUM. Anda dapat memilih cerita terfavorit dan menambahkan video MOMENTUM milik Anda yang berdurasi 7 detik ke dalam rantai video yang menginspirasi Anda, atau berbagi tema atau ide yang sama. Untuk bergabung dalam proyek MOMENTUM, video dapat diunduh mulai dari tanggal 2 April 2014 sampai 31 Juli 2014. Dan untuk mereka yang benar-benar merasa memiliki MOMENTUM, ada pilihan untuk memulai rantai video baru.

Mendengar New York, London atau Tokyo yang belum pernah terbayangkan

Rasakan gig secara langsung di kamar hotel Anda. Menangkan meet & greet dengan artis top. Melihat para bintang bekerja di studio rekaman. Untuk orang-orang inspirasional yang memiliki video terbaik atau rantai video terpanjang, MOMENTUM mereka akan membawa mereka lebih jauh lagi. Bersama dengan teman, mereka akan memenangkan trip ke kota yang menarik dengan penerbangan dan hotel yang ditanggung, dan kesempatan untuk merasakan suara fantastis atau acara musik. Sebagai tambahannya, mereka yang menginspirasi rantai video yang paling sukses, pemilik dari video yang paling sukses, dan orang-orang yang memilih video lebih dari sepuluh kali setiap minggunya akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan sepasang headphones MOMENTUM, produk premium dari Sennheiser yang memiliki performa suara tanpa kompromi dan terbuat dari material berkualitas tinggi, dan juga 6 bulan langganan di Spotify Premium.

Untuk informasi lebih lanjut, melihat film atau mengunduh video, silahkan kunjungi www.sennheiser-momentum.com. Video MOMENTUM lainnya dapat ditemukan di www.youtube.com/sennheisermomentum.

Tentang The Sennheiser

The Sennheiser Group, bermarkas besar di Wedemark dekat Hanover, Jerman, salah satu pemimpin dunia untuk produsen microphone, headphone dan wireless transmission system. Pada tahun 2012, usaha keluarga yang didirikan pada 1945, meraih perputaran penghasilan sebesar 584 juta euro. Sennheiser memperkaryakan lebih dari 2.300 karyawan diseluruh dunia, dan memiliki pabrik di Jerman, Irlandia, dan Amerika Serikat. Perusahaan ini diwakili oleh anak perusahaan diseluruh dunia di Perancis, Inggris, Belgia, Belanda, Swiss dan Liechtenstein, Jerman, Denmark (Nordic), Rusia, Hong Kong, India, Singapura, Jepang, China, Kanada, Mexico dan Amerika Serikat, serta kemitraan dagang jangka jauh di berbagai negara lainnya. Bagian dari Sennheiser Group lainnya termasuk Georg Neumann GmbH, Berlin (studio microphone dan monitor loudspeaker), dan joint venture Sennheiser Communications A/S (headset untuk PC, kantor-kantor dan call centre).

Latest news

Related news