Italian Barbeque Night ala Aston Primera Pasteur

0
403

unnamedMelanjutkan kesuksesan beberapa acara serupa sebelumnya yang telah berhasil menciptakan animo luar biasa, Aston Primera Pasteur kali ini menggelar Italian Barbeque Night di The Ambassador Coffee Shop  setiap hari Jum`at mulai pukul 19.00 WIB selama bulan April ini.

 

Cucina italiana atau kuliner-kuliner yang berkembang di wilayah Italia mulai dari Antipasto(appetizer khas Italia), Panzanella(salad Italia), Carpaccio, Bruschetta, Crostini, Bagna Caoda, Zuppa, Minestrone hingga hidangan penutup(desert) Panakota yakni sejenis pudding khas Italia akan terhidang secara buffet ditemani iringan live music lagu lagu-lagu yang bertemakan Italia.

 

“Melalui Italian barbeque night kali ini kami berharap tamu-tamu kami yang datang menikmati akan lebih mengenal berbagai macam hidangan khas dari beberapa wilayah di Italia, dan kami memang berniat untuk lebih mengenalkan berbagai variasi makanan Italia selain pasta ataupun pizza”. Ujar Willy Nursasili, Executive Chef Aston Primera Pasteur.

 

Sementara itu untuk jenis Pizza, Chef Willy menuturkan bahwa Pizza yang dihidangkan adalah Pizza original khas Italia yang memiliki beberapa perbedaan mendasar dengan pizza konvensional yang dikenal selama ini. Perbedaan itu antara lain terlihat dari bentuk pizza yang tak selalu bulat serta ukuran ketebalan pizza yang cenderung lebih tipis.

 

Pengunjung juga dapat melihat proses pembuatan pizza yang didemonstrasikan secara langsung oleh tim chef Aston Primera Pasteur di sekitaran The Ambassador Coffee Shop. Waiter dan waitress yang melayanipun melengkapi diri dengan pakaian dan juga aksesoris tradisional Italia sehingga atmosfir Italia semakin terasa di setiap sudut The Ambassador Coffee Shop.

 

Pengalaman unik Italian barbeque night ala Aston Primera Pasteur bisa dinikmati dengan hanya Rp 108.000 ++/orang. (All you can Eat BBQ Buffet).

 

Aston Primera Pasteur menawarkan fasilitas yang tak tertandingi dengan lokasi hotel yang strategis di pintu masuk utama Kota Bandung dan juga dilengkapi 204 Kamar Deluxe dan Suites sangat tepat dan nyaman bagi para pebisnis atau pun tamu yang akan berlibur dengan keluarga. Nikmati meeting yang pengalaman yang berbeda dari yang lain, dengan ruangan pertemuan dan ballroom yang dapat menampung sampai dengan 1500 tamu dan dilengkapi gedung parkir tersendiri yang dapat menampung hingga 400 kendaraan.

 

Para wisatawan yang berasal dari Jakarta akan sangat menghargai hotel yang terletak di daerah Jalan Pasteur yang tidak jauh dari gerbang tol Cipularang – Purbaleunyi. Hanya dibutuhkan kurang lebih 10 menit dari Bandara Husein Sastranegara, 15 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung dan 10 menit dari pusat perbelanjaan dan kuliner terdekat.