The New Audi A5 Sportback Tampil Perdana di Indonesia

0
1305

The New Audi A5 Sportback menyasar segmen kelas premium, penyuka mobil sport, menikmati layanan personal yang berkualitas.

Jakarta, 26 Juni 2013 – Perpaduan karakter elegan, mewah dan sporti yang unik membuat The New Audi A5 Sportback merupakan salah satu maha karya mobil premium Audi. Tarikan garis siluet yang mengambang dan tegas berbalur dengan permukaan yang kokoh benar-benar membuat karakter yang sangat kuat. The new Audi A5 Sportback tampil dengan empat pintu yang elegan.

Didukung dengan performa mesin yang tinggi, penampilan yang sporti serta interior yang luas, the new Audi A5 Sportback menjadi standar terbaru di jajaran mobil sport berpintu empat mewah. The new Audi A5 Sportback ditujukan bagi penikmat sedan berperforma tinggi yang juga merefleksikan jati diri dengan status sosial dan gaya hidup yang tinggi serta kesuksesan pribadi.

CEO PT Garuda Mataram Motor Andrew Nasuri mengatakan, “The new Audi A5 Sportback ini adalah model kedua yang kami perkenalkan dalam kurun waktu di semester pertama tahun 2013. Beberapa model Audi menarik lainnya sudah masuk agenda kami untuk peluncurannya dalam waktu dekat. Strategi ofensif produk kami tersebut bertujuan untuk memantapkan posisi kami di pasar mobil mewah serta mendukung peningkatan penjualan kami tahun ini.”

Dalam kesempatan perkenalan model the New Audi A5 Sportback kali ini, Plaza Indonesia merupakan pembeli unit pertama yang ditujukan sebagai hadiah dari program promosi yang akan diselenggarakan untuk para konsumen setianya.

Target konsumen new Audi A5 Sportback sendiri adalah dari segmen kelas premium, para individu profil tinggi yang berpikir modern, penyuka mobil sport, menikmati layanan personal yang berkualitas. Profil sukses yang menghargai kehidupan berkualitas serta individu aktif yang tidak rela melepaskan kenyamanan untuk mobil sporti yang dibutuhkan. Kepada kelompok tersebut, new Audi A5 Sportback menawarkan sesuatu dengan sentuhan atribut emosional kuat, sebuah kemewahan yang dipadu kenikmatan berkendara yang sporti.

“Memberikan kualitas pelayanan yang prima menjadi tujuan utama kami. Dan, Audi Indonesia berkomitmen untuk memberikan pelayanan purna jual (after sales) yang terbaik pula. Kami memberikan Audi Extended Warranty dan Free Service selama 3 tahun atau 90.000 km (termasuk jasa dan suku cadang) di semua diler Audi. Tujuannya satu, kami ingin memberikan kenyamanan secara personal kepada seluruh pemilik Audi,” jelas Andrew.

Kini, new Audi A5 Sportback, yang dibanderol dengan harga Rp. 885 juta on the road – Jakarta, telah tersedia di diler-diler resmi Audi, dengan pilihan warna Black, White, Silver dan Teak Brown dan tidak menutup kemungkinan untuk pemesanan warna lainnya.

Mengenai Audi

Audi AG adalah perusahaan otomotif yang berkantor pusat di Jerman yang mengembangkan dan menghasilkan mobil premium berkualitas tinggi. Berada di bawah naungan Volkswagen Group di Jerman, Audi memasuki pasar Indonesia melalui PT Garuda Mataram Motor sejak tahun 1997. PT Garuda Mataram Motor merupakan anak perusahaan kelompok Indomobil, yang mengimpor dan mendistribusikan merek Audi secara resmi di Indonesia.