Rest Day Program Tour de Singkarak 2013: Tanam Pohon, Lepas Tukik

- Advertisement -
- Advertisement -

Organizing Committee Tour de Singkarak 2013 hari ke-6 menggelar Rest Day Program yang selain memberikan kesempatan kepada seluruh atlit, officials dan media untuk beristirahat, juga bersama dengan sponsor BNI dan Daihatsu melaksanakan Penanaman Pohon “BNI Go Green” dan Pelepasan Tukik “Daihatsu Selamatkan Penyu untuk Indonesia” di pantai Air Manis Padang.  

Executive Chairman Tour de Singkarak, Sapta Nirwandar menyampaikan dalam sambutannya, “Rest Day program hari ini memberikan kesempatan bagi seluruh atlet, officials dan media untuk beristirahat sejenak, setelah 5 etape yang cukup melelahkan. Pantai Air Manis Padang yang indah ini menjadi tempat yang sangat tepat untuk rileks dan menikmati makan siang dengan suasana pemandangan laut Padang sambil ikut aksi sosial penanaman pohon dan pelepasan tukik di pantai.”  

Sementara itu, Vice President for Corporate Community Responsibility, Bank Negara Indonesia (BNI), Nancy Martasuta menyampaikan bahwa BNI sebagai satu-satunya green bank, berkomitmen untuk terus peduli dengan keselamatan lingkungan serta pemberdayaan ekonomi rakyat. Oleh karena itu, BNI merasa begitu bangga dapat mendukung Tour de Singkarak 2013. Ini akan menjadi ajang yang baik untuk mempersatukan seluruh pebalap, penyelenggara dan media baik yang berasal dari mancanegara maupun nasional.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -