Sajian Otentik Indonesia

0
811

Makan Sekenyangnya Hanya Rp 98.000

Bandung, 8 Mei 2013 –  Apa yang anda pikirkan saat kata ‘makanan tradisional’ terlintas? Lezat dan beragam.  Tapi bagaimana kalau makanan tradisional asli Indonesia itu disajikan di restoran mewah? Pasti anda berfikir bahwa pasti makanannya di bandrol dengan harga mahal, padahal kita semua bisa menemukan makanan tradisional otentik Indonesia di mana saja bahkan pinggir jalan sekalipun. Untuk makanan nusantara yang disajikan di bintang 4 ini anda cukup merogoh kocek Rp. 98.000++/orang saja loh..

Datanglah dan cicipi “Authentic Indonesia Cuisine” di The Ambassador Coffee Shop – Aston Primera Pasteur mulai pukul 19.00 – 22.00  untuk menikmati 25 sajian pilihan yang berbeda setiap minggunya dan sepuasnya. Dari 25 sajian terbagi atas beberapa bagian, Menu pembuka kita mulai dengan makanan sajian khas bali yaitu urab Bali, kemudian ada ikan bumbu matah, rumpu rampe dan soto banjar + perkedel dari Kalimantan selatan.

Untuk Main dish jangan lewatkan masakan khas Nusa Tenggara Barat Ayam Taliwang, Cakalang Asap Daun Pepaya, Daging masak Habang, dan tumis sayuran, jagung dan buah papaya muda khas nusa tenggara timur. Untuk Main dish jangan lewatkan masakan khas Nusa Tenggara Barat Ayam Taliwang, Cakalang Asap Daun Pepaya, Daging masak Habang, dan tumis sayuran, jagung dan buah papaya muda khas nusa tenggara timur.

Di pool side bisa anda temui stand Live Cooking  untuk menu nasi goreng bali, aneka sate (Madura, Maranggi, & cungkring) dan beragam olahan daging dan makanan laut untuk  dipanggang.

Tak lengkap rasanya jika tidak mencoba sajian penutup. Team The Ambassador Coffee Shop sudah mempersiapkan kue timpah,  ombeykuk, godoh biu, clorot, dan pisang ijo khas Palu – Sulawesi tengah dan  bubur menado sebagai makanan penutup Anda.

Sajian lengkap ini dapat anda nikmati setiap hari jumat selama bulan mei 2013. Jangan khawatir bagi anda yang tidak punya kesempatan menikmati sajian all you can eat ini, karena selama bulan mei menu Chef Suggestion The Ambassador Coffee Shop adalah Masakan Traditional khas nusantara. Anda bisa mencoba Iga Woku, Baso Cumi Lapis Brokoli dan Bandung Breeze minuman lezat yang terbuat dari bahan traditional terdiri dari Tape ketan hitam dan tape singkong.

Tentang Aston Primera Pasteur

Aston Primera Pasteur menawarkan fasilitas yang tak tertandingi dengan lokasi hotel yang strategis di pintu masuk utama Kota Bandung dan juga dilengkapi 204 Kamar Deluxe dan Suites sangat tepat dan nyaman bagi para pebisnis atau pun tamu yang akan berlibur dengan keluarga. Nikmati meeting yang pengalaman yang berbeda dari yang lain, dengan ruangan pertemuan dan ballroom yang dapat menampung sampai dengan 1.500 tamu dan dilengkapi gedung parkir tersendiri yang dapat menampung hingga 400 kendaraan.

Para wisatawan yang berasal dari Jakarta akan sangat menghargai hotel yang terletak di daerah Jalan Pasteur yang tidak jauh dari gerbang tol Cipularang – Purbaleunyi. Hanya dibutuhkan kurang lebih 10 menit dari Bandara Husein Sastranegara, 15 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung dan 10 menit dari pusat perbelanjaan dan kuliner terdekat.

Rasakan fasilitas berteknologi tinggi yang sesuai dengan kebutuhan para pebisnis dengan layanan Video Conference di dalam 10 Ruang Meeting dan 2 Ruang Dewan. Fasilitas konfrensi berteknologi tinggi dengan menggunakan Smart Control untuk mengoperasikan sistem teleconference dan video call. Tidak ketinggalan broadband internet akses berkecepatan tinggi dan internet akses nirkabel (Wi-Fi) juga disediakan pihak hotel.

Aston Primera Pasteur meraih Sertifikat ISO 9001:2008 pada tahun 2012 untuk Sistem Manajemen mutu. Sertifikasi ini menempatkan Aston Primera Pasteur sebagai hotel dengan sistem dan pelayanan terdepan khususnya di Kota Bandung.