Press Reader untuk Tamu Harris

0
882

Dalam rangka upaya inovasi yang berkesinambungan, Harris Hotels kini menyediakan layanan Press Reader. Press Reader adalah layanan koran dan majalah digital yang telah berhasil meraih penghargaan internasional dimana layanan ini menyediakan lebih dari 2,300 publikasi dengan konten komplit dan merupakan edisi terbaru dari 100 negara dengan 56 bahasa.

Layanan gratis ini memungkinkan para tamu untuk membaca berbagai variasi publikasi yang terkenal dimancanegara termasuk dari Australia, Prancis, Jepang, Singapura, Malaysia, Cina, Jepang dan Indonesia.

“Tantangan harian kami di Harris Hotels, sebagai sebuah jaringan hotel yang dinamis dan mengikuti perkembangan, adalah memberikan layanan yang lain dari yang lain kepada para tamu kami,” tutur Antoine Villette, Corporate Director of Sales and Marketing dari Tauzia Hotel Management, “Layanan tak berbayar ini sangat sesuai dimana para tamu kini dengan mudah terhubung dengan berita-berita terbaru dengan konten lengkap dari berbagai penjuru dunia saat mereka sedang bepergian untuk bisnis maupun saat berlibur.”

Saat ini Harris Hotels terdiri dari 12 hotels yang beroperasi di Jakarta, Bali, Batam, Sentul, Bandung dan Malang dengan 27 hotel lagi yang akan dibuka sampai dengan akhir tahun 2015 di seluruh Indonesia.

Tauzia Hotel Management, didirikan di tahun 2001 adalah sebuah jaringan hotel yang terdiri dari 89 hotel yang sudah beroperasi dan dalam taraf pembangunan dibawah merek-merek: Worldhotels – sebuah master franchise di segmen luks; Préférence Hotels – label dari sebuah koleksi charm hotels; Harris hotels – hotel kelas menengah yang mengusung gaya hidup sehat; Yello Hotels – hotel ekonomis untuk para Netizen dan POP! Hotels – untuk para ‘smart and eco-friendly travelers’ di segmen bujet.