Latitude 3330, yang Terbaru dari Dell

0
926

Menawarkan Kemampuan Keamanan, Manajemen dan Produktivitas yang Hebat untuk Sekolah
“Latitude 3330 memberikan nilai yang luar biasa dan memperpanjang keunggulan manajemen, keamanan dan kehandalan Dell Latitude dalam sebuah laptop yang tipis dan ringan dengan performa yang lincah, mobilitas dan pengalaman komputasi yang lengkap dan tangguh yang ideal bagi sekolah dan usaha kecil,” ucap Pieter Lydian, Managing Director Dell Indonesia. “Warisan Dell dibangun atas pemberdayaan pelanggan kami dengan perangkat yang berfokus pada penggunanya, keahlian back-end yang tak tertandingi dan solusi yang efektif-biaya dan disesuaikan yang memberdayakan pengguna akhir dan administrator IT.” 

JAKARTA, Indonesia, 30 April, 2013 – Dell pada hari ini meluncurkan Latitude 3330, yang dirancang untuk membantu sekolah dan pendidik dalam mengedukasi para pemimpin masa depan sekaligus menawarkan nilai yang sangat baik bagi sekolah distrik. Laptop baru tersebut menawarkan fitur komputasi tangguh yang dibutuhkan untuk memaksimalkan produktivitas belajar, kompatibilitas dengan solusi dan layanan pendidikan Dell yang sudah ada dan mendukung peluang belajar yang disesuaikan dengan tiap pribadi di dalam kelas. 

 

 

 

Latitude 3330 mudah untuk dipasang dan dengan mudah terintegrasi dalam infrastruktur IT milik sekolah, mempercepat waktu bisa diakses kelas dan menghemat waktu dan uang. Desainnya yang mengilap, ringan dan kokoh dapat memenuhi tuntutan siswa termuda sekalipun, mudah muat di meja kelas dan di dalam tas dan dapat berpindah antar kelas atau dari rumah ke sekolah dengan mudah. Laptop baru ini tidak berkompromi dalam hal performa dengan produktivitas laptop yang lengkap dan umur baterai yang tahan seharian dengan sebuah baterai 6-cell i. 

Terjangkau, produktivitas, dan pembelajaran interaktif 

Dell mengembangkan Latitude 3330 untuk meningkatkan akses siswa terhadap teknologi dan bisa berfungsi di dalam sebanyak-banyaknya lingkungan IT yang dimungkinkan. Laptop terbaru ini mendukung Microsoft Windows 8, Windows 7, dan Linux Ubuntu, sehingga dapat memberikan siswa kemampuan untuk menciptakan, menggunakan dan membagi informasi, serta memanfaatkan aplikasi dan perangkat lunak pendidikan yang umum untuk menyesuaikan pengalaman belajar mereka pada hari sekolah dan di rumah. 

Dibangun atas reputasi tinggi lini produk Dell Latitude, laptop baru ini memiliki layar anti-silau berukuran 13.3 inci yang meminimalisir kebutuhan scrolling seperti pada monitor yang lebih kecil, sebuah webcam HD 720, dan mendukung WiDi ii untuk kolaborasi kelas virtual. Latitude 3330 tersedia dengan pilihan luas terhadap teknologi media penyimpanan yang dimulai dari hard drive standar yang telah terjamin hingga SSD berperforma tinggi untuk durabilitas maksimal dan waktu respons sistem yang cepat. Dilengkapi dengan VGA, HDMI, USB3.0 dan USB docking yang opsional, laptop baru ini dapat dengan mudah terhubung dengan sebagian besar lingkungan meja dan infrastruktur ruangan untuk menghasilkan presentasi yang mulus, pengajaran dan waktu belajar maksimal. 

Solusi terbaru Dell Mobile Computing Cart, yang juga diumumkan hari ini, tersedia dalam bentuk pilihan terkelola dan tidak terkelola dan mendukung pengamanan media penyimpanan, pengisian ulang dan transportasi untuk memudahkan mobilitas. Ia dirancang untuk mengakomodasi berbagai faktor bentuk dan ukuran layar produk Dell, termasuk tablet, Ultrabook, laptop dan hingga 30 Latitude 3330. Pilihan cart yang terkelola memungkinkan manajemen jarak jauh dan update IT, cocok untuk mengelola gabungan sistem antara beberapa lokasi kampus. 

Keamanan dan kemampuan manajemen yang luar biasa 

Dell menawarkan opsi solusi yang disesuaikan untuk keamanan, manajemen, dan produktivitas pengguna dengan biaya yang efektif. Dell Data Protection | Encryption, yang akan tersedia di Indonesia dalam beberapa bulan ke depan, memungkinkan kolaborasi pegawai atau siswa yang aman dengan sebuah solusi yang mudah dikelola untuk enkripsi data di atas semua perangkat, media yang bisa dilepas dan di penyimpanan cloud public. Dengan DDP|E, kebutuhan enkripsi data pada sekolah distrik dapat dikelola secara remote menggunakan satu konsol dan compliance disederhanakan dengan kebijakan one-touch present, ideal untuk melindungi data rahasia siswa dan pegawai. 

Sebagai tambahan, Latitude 3330 tersedia dengan satu set lengkap peralatan otomatisasi untuk membantu administrator IT menyelesaikan tugas yang menghabiskan waktu seperti implementasi, monitor dan mengupdate sistem dengan jauh lebih efisien. Kedalaman integrasi Dell terhadap konsol-konsol terdepan di industrinya, seperti Dell KACE dan Microsoft System, memungkinkan implementasi yang lebih baik, konfigurasi yang lebih cepat dan manajemen update yang lebih mudah.

 

 

Ketersediaan dan Harga 

Latitude 3330 tersedia dengan harga mulai di kisaran USD 700. Dell Mobile Computing Cart akan tersedia dalam beberapa bulan ke depan. 

Tentang Dell 

Dell Inc. (NASDAQ: DELL) berkomitmen untuk membantu siswa mengembangkan pengetahuan dan kemampuan yang dibutuhkan untuk belajar dan berhasil dalam dunia yang semakin digital dan tenaga kerja yang kompetitif secara global. Sebagai penyedia papan atas teknologi dan layanan untuk sekolah, Dell mendengarkan dan bekerja sama dengan siswa, pendidik, administrator, orangtua dan anggota komunitas dari seluruh dunia untuk memberikan teknologi dan layanan yang inovatif sehingga dapat memberikan mereka kemampuan untuk melakukan lebih di dalam dan di luar ruang kelas. Pelajari lebih lanjut mengenai Dell in Education di www.dell.com. Follow kami di Twitter @DellEDU.    

Dell dan Latitude merupakan merek dagang Dell Inc. Dell menafikkan segala kepentingan terhadap merek dagang dan nama pihak lain. 

Sistem yang diuji memiliki memori 4GB, 128 SSD, Intel HD 4000 graphics, Intel Core i5, dan sistem operasi Windows 7. Berdasarkan pengujian menggunakan pengujian standar umur baterai Mobile Mark 2007. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pengujian standar ini, kunjungi www.bapco.com. 

  1. Hasil pengujian seharusnya hanya digunakan untuk membandingkan suatu produk dengan produk lainnya dan bukan merupakan jaminan bahwa anda akan mengalamai umur baterai yang sama. Umur baterai bisa jauh lebih rendah dari hasil pengujian dan bervariasi tergantung pada konfigurasi, perangkat lunak, pemakaian, kondisi operasi, setting power manajemen dan faktor lain pada produk anda. Umur baterai maksimal akan berkurang seiring waktu dan pemakaian.
  2. Memerlukan sebuah kartu wireless Intel, Media Adapter yang kompatibel (dijual terpisah) dan sebuah HDMI atau display composite AV-enabled.