Segera Hadir Best Western Plus Solo Baru

0
528

JAKARTA, 08 April 2013. Jaringan hotel terbesar di dunia, Best Western International segera akan membuka Best Western Plus Solo Baru di kawasan Solo Baru yang akan dibangun 20 lantai dengan total 320 kamar. Hotel bintang 4 yang mempunyai konsep modern streamline dengan mengangkat budaya lokal ini dilengkapi convention center yang berlokasi di jantung kawasan kota Solo Baru, kawasan yang mempunyai konsep kota dalam kota ini berlokasi sangat strategis karena dekat dengan kota Solo sehingga mudah diakses oleh masyarakat yang akan masuk dan keluar kota Solo. Tak hanya itu, Solo Baru juga merupakan kawasan bisnis baru di kota berseri ini. Selain itu, lokasi Best Western Plus Solo Baru terletak dekat dengan Pandawa Waterworld, Hartono Mall, kantor Pemerintahan, Keraton Kasunanan, Pura Mangkunegaran, Pasar Klewer, Pasar Antik Triwindu, Kampung Batik Laweyan dan Gallery Batik lainnya.

Hotel yang segera buka tahun 2014 ini dapat ditempuh hanya 45 menit dari Bandara Adi Sumarmo Solo dan 20 menit dari Stasiun Kereta Api, Solo Balapan. Hotel yang berada di Jalan Raya Solo Baru ini mempunyai berbagai fasilitas seperti Lobby Lounge, Specialty Restaurant, Sky Lounge and Library, Swimming Pool, Fitness Centre, Spa, Meeting Room dan Grand Ballroom serta 2 lantai basement untuk area parkir.

Hadirnya Best Western Plus Solo Baru, dapat membantu pengembangan kawasan Solo Baru dan Solo sekitarnya untuk meningkatkan kemajuan daerah serta mendukung kota Solo sebagai kota MICE (Meeting, Insentive, Conference, Exhibition). Sehingga hal ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan kamar di setiap harinya untuk para tamu baik yang datang wisatawan maupun pebisnis dan dengan total 10 Meeting Room dan Grand Ballroom yang luas dengan kapasitas sampai dengan 1500 orang dapat memenuhi kebutuhan MICE dan Wedding dengan maksimal di kota Solo.

Best Western International adalah jaringan hotel terbesar di dunia, menyediakan dukungan pemasaran, reservasi dan operasional kepada lebih dari 4,100 hotel anggota yang dimiliki dan di-operasikan secara mandiri di 100 negara dan teritori di seluruh dunia.

Sebagai salah satu pionir industri sejak tahun 1946, Best Western telah berkembang pesat menjadi sebuah ikon merek yang menjadi tuan rumah dari 400,000 orang tamu setiap malamnya. Sebagaimana selalu berkomitmen kepada para pebisnis dan wisatawan, Best Western baru-baru ini memulai suatu misi untuk menjadi yang terdepan dalam pelayanan pelanggan. World Vision adalah sebuah lembaga amal yang menjadi pilihan Best Western dalam membangun keluarga terbesar di dunia, di mana didalamnya terdiri dari hotel-hotel dan staf yang mensponsori anak-anak kurang beruntung di seluruh dunia.

Best Western bermitra dengan AAA/CAA, Michael Waltip Racing dan Harley-Davidson untuk memanfaatkan setiap perjalanan mereka. Untuk cara tercepat mendapatkan fasilitas menginap gratis, bergabunglah dalam Best Western Rewards, satu-satunya program kesetiaan pelanggan yang benar-benar mendunia.

Untuk pelayanan reservasi, saat ini dapat dilakukan tidak hanya melalui telepon, website, Best Western mobile dengan Best Western To Go!® yang dapat di download aplikasinya dan diakses melalui Blackberry, Android, Iphone, Ipad kapanpun dan dimanapun. System reservasi terbaru adalah dengan Best Western facebook booking yang dapat dilakukan melalui facebook hanya dengan melakukan like Best Western.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat reservasi, silahkan kunjungi www.bestwestern.com