Pullman Jakarta Central Park: Best Business Hotel in Indonesia

0
1456

Jakarta, 4 April 2013 – Pullman Jakarta Central Park mendapatkan penghargaan dalam kategori “Best Business Hotel in Indonesia” dari Hospitality Investment World 2013 – 2014. Penghargaan ini telah membuktikan Pullman Jakarta Central Park akan pelayanan tamu dan fasilitas yang luar biasa, terutama untuk kalangan tamu pebisnis. Pemenang penghargaan dipilih dari sejumlah hotel – hotel ternama di Indonesia.
Penyerahan penghargaan ini dilakukan di Pullman Ballroom pada tanggal 20 Maret 2013 selama konferensi oleh Bapak Henky Manurung, Kepala Investasi Pariwisata Direktorat Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Di tahun kedua ini, Hospitality Investment World Indonesia merangkul lebih dari 200 operator hotel, pemilik dan para ahli perhotelan. “Pullman Jakarta Central Park sangat senang telah menerima penghargaan atas kerja keras dari semua karyawan. Hal ini juga merupakan kabar gembira bagi Brand Pullman untuk appresiasi yang telah diberikan dengan keberadaannya di Indonesia yang kurang dari 2 tahun,” kata Bapak Fabrice MINI, selaku General Manager Hotel Pullman Jakarta Central Park.

It is also very encouraging for the brand Pullman to be appreciated in such manner after only less than 2 years existence in Indonesia.” said Fabrice MINI, General Manager of Pullman Jakarta Central Park.

Hal ini juga sangat menggembirakan bagi Pullman merek untuk dihargai sedemikian rupa setelah hanya kurang dari 2 tahun keberadaan di Indonesia “kata. Fabrice MINI, General Manager Pullman Jakarta Central Park.

Berada di kawasan Podomoro City Super Block dan berdampingan dengan pusat perbelanjaan Central Park, Pullman Jakarta Central Park memiliki letak strategis yang dapat diakses 25 menit dari Bandara International Soekarno-Hatta dan hanya membutuhkan waktu tempuh 15 menit untuk menuju ke Sudirman Central Business District. Hotel ini merupakan tempat yang ideal untuk keperluan bisnis internasional dan domestik dan wisatawan rekreasi. Pullman Jakarta Central Park merupakan hotel berbintang lima satu-satunya di Jakarta Barat. Mengadopsi konsep industrial raw dan pop art, Pullman Jakarta Central Park menciptakan suasana yang berbeda di dalam kamar tamu sebagai ciri khas tersendiri. Pullman Jakarta Central Park memiliki 317 kamar; 195 kamar Deluxe, 67 Executive Suite, dan 1 Central Park Suite.

Untuk memenuhi kebutuhan rapat, seminar dan berbagai macam acara lainnya, Pullman Jakarta Central Park menawarkan Pullman Grand Ballroom sebagai venue dengan luas lebih dari 5.700 sqm2 dan juga 6 Meeting Room. Pullman Grand Ballroom merupakan venue terbesar ke-2 di Jakarta, dimana dapat melayani aneka ragam acara seperti konser, pameran, dan pernikahan. Inovatif Pullman Co-Meeting dengan “Chill-Out Space” dan “A-la-carte Coaches” siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk tamu.

Pullman adalah brand upscale hotel internasional Accor, operator hotel terkemuka di dunia, berada di 92 negara dengan lebih dari 4.400 hotel dan 145.000 karyawan. Terletak di kota-kota penting di tingkat regional dan internasional, hotel-hotel Pullman menyediakan beragam layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan para tamu, akses terhadap teknologi canggih dan “Co-Meeting”, sebuah pendekatan baru untuk penyelenggaraan pertemuan, seminar dan upscale incentive.

Di hotel-hotel Pullman, para pelancong bisnis dapat memilih apakah ingin melakukannya sendiri atau dibantu oleh para staf hotel Pullman yang siap sedia selama 24 jam. Jaringan hotel Pullman meliputi lebih dari 60 hotel di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia Pasifik dan Amerika Latin. Kami memperkirakan bahwa jaringan hotel Pullman akan berkembang hingga lebih dari 150 hotel di seluruh dunia pada tahun 2015-2020. Seperti sebagian besar brand Accor lainnya, Pullman dengan bangga menawarkan program Le Club Accorhotels untuk para pelanggan setianya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai hotel-hotel Pullman, silakan kunjungi www.pullmanhotels.com.