Fashion Nation Seventh Edition 2013

0
653

Audi Runway Hits Tampilkan Empat Desainer Muda Berbakat Indonesia

Jakarta, 19 April 2013 – Di bulan April ini, kemeriahan gelaran fashion akbar tahunan Audi Senayan City Fashion Nation Seventh Edition masih berlangsung. Resmi dibuka pada Opening Night, 10 April 2013 lalu dengan menghadirkan 3 desainer ternama Indonesia, kali ini rangkaian acara Fashion Nation kembali menghadirkan Audi Runway Hits.
Audi Runway Hits hadir untuk kedua kalinya dalam rangkaian Fashion Nation tahun ini setelah tahun lalu hadir dengan meraih kesuksesan dan respon positif dari pencinta fashion Indonesia. Mengangkat tema “Pret A Party”, Audi Runway Hits kali ini menghadirkan 4 designer muda berbakat Indonesia; Major Minor, Rama Dauhan, Yogie Pratama, dan Yosafat Dwi Kurniawan untuk menampilkan rangkaian koleksi fashion mereka.

Audi Runway Hits hadir sebagai wadah lahirnya bintang – bintang baru industri mode yang siap memberikan kontribusinya bagi fashion industri di Indonesia. Keempat bakat mode Indonesia tersebut menampilkan koleksi fashion mereka khusus untuk ajang Audi Runway Hits ini. Kehadiran rangkaian koleksi mereka akan memberikan sentuhan warna tersendiri bagi kemajuan dunia fashion Indonesia.

“Dunia otomotif dan fashion tidak dapat dipisahkan karena merupakan suatu statement yang mencitrakan kepribadian masing-masing individu yang menikmatinya,” kata CEO PT Garuda Matara Motor, Andrew Nasuri.

“Audi bangga selalu terlibat setiap tahunnya dalam menghadirkan serangkaian agenda fashion untuk berbagai kalangan usia. Sebagai pendukung Senayan City Audi Fashion Nation 2013, kami berkomitmen untuk membangun kesuksesan acara ini dengan menyiapkan ajang Audi Runway Hits bagi designer muda bertalenta untuk memamerkan karyanya di Audi Senayan City Fashion Nation 2013,” tambah Andrew.

Sama halnya dengan dunia fashion, Audi sangat menyadari pentingnya seni untuk terus berkreasi dan berinovasi dalam desain. Hasrat, semangat serta dedikasi dalam menyempurnakan maha karya ini mendasari Audi Indonesia untuk terlibat dalam “Senayan City Audi Fashion Nation 2013 Seventh Edition”.

Disaat bersamaan Audi kini sudah menjadi merek mobil yang terus melesat dalam popularitas maupun penjualan. Semua itu tentu saja tidak terlepas dari kualitas mobil Audi yang menjadi tolak ukur keindahan dalam industri mobil mewah dunia. Namun alasan utama pertumbuhan Audi dalam kepopuleran atau penjualan, terletak pada kekuatan desain.

Ini adalah alasan kuat Audi untuk terus berasosiasi dan mendukung beragam perhelatan fashion di seluruh dunia, termasuk kerjasama dengan fashion designer dunia.

Audi AG adalah perusahaan otomotif yang berkantor pusat di Jerman yang mengembangkan dan menghasilkan mobil premium berkualitas tinggi. Berada di bawah naungan Volkswagen Group di Jerman, Audi memasuki pasar Indonesia melalui PT Garuda Mataram Motor sejak tahun 1997. PT Garuda Mataram Motor merupakan anak perusahaan kelompok Indomobil, yang mengimpor dan mendistribusikan merek Audi secara resmi di Indonesia.