BCKYRD DISCO

0
923

Mild Seven bekerja sama dengan JUICE Magazine dan Soundshine Events menggelar serial event yang bertajuk BCKYRD DISCO. Istilah BCKYRD DISCO sendiri diambil dari spirit community based party rumahan di Amerika yang sifatnya casual dan kuat nuansa togetherness-nya.

BCKYRD DISCO pada tahun 2013 akan digelar sebanyak 5 kali dengan mengundang penampil utama DJ internasional yang sudah tidak asing lagi bagi penikmat musik dance di  Jakarta. Dan, dalam seluruh rangkaian event BCKYRD DISCO akan terlebih dahulu dibuka oleh DJ Tosynth dari JUICE Magazine.

Event pertama BCKYRD DISCO diselenggarakan pada 20 April 2013 di Parc 19 dengan menampilkan DJ Canyons dari Modular Recordings Australia yang terlebih dahulu dibesarkan oleh Label DFA pimpinan James Murphy. Lalu, event kedua akan digelar 4 Mei 2013 mendatang di Parc 19 dengan penampil utama Angger Dimas, talent lokal berkualitas internasional yang pernah bekerja sama dengan DJ besar dunia seperti Steve Aoki dan Laidback Luke. Rencananya, untuk bulan Juni 2013 mendatang, BCKYRD DISCO akan menampilkan DJ Falcon dari Daft Crew yang merupakan rekan dan official DJ dari duo electronic terkemuka asal Perancis, Daft Punk.

Mengenai BCKYRD DISCO selanjutnya, beberapa nama penampil masih menunggu konfirmasi. Kami akan memberikan kabar lebih lanjut jika sudah mendapat kepastiannya.