Hotel Ciputra Jakarta mengungkapkan apresiasinya terhadap para wanita yang datang menginap di hotel 8 Maret 2013. Moment spesial ini dilaksanakan juga dalam rangka menyambut International Women’s Day yang jatuh tepat dihari yang sama.

Tanda apresiasi pihak disampaikan dalam bentuk pemberian hadiah bagi para wanita yang check-in di tanggal ini. Tidak hanya itu, kami juga memberikan minuman selamat datang kepada para tamu wanita.

Untuk pemberian hadiah diberikan pada saat tamu check-in dan dalam kesempatan ini turut pula Public Relations Executive Hotel Ciputra Jakarta, Christine Hartati memberikan hadiah kepada salah satu tamu yaitu Ibu Pang asal Singapura. Pesan yang ingin disampaikan dalam moment ini adalah bahwa kami sangat menghargai wanita, khususnya mereka wanita mandiri dan dapat mensejajarkan dirinya dengan pria di masa ini.

Tidak putus sampai disini, untuk kedepannya Hotel Ciputra Jakarta akan tetap memberikan perhargaan serta apresiasi kepada kaum wanita dalam bentuk yang berbeda.

Sebagai “Jakarta’s Most Convenient Hotel”, merupakan salah satu hotel terdekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Hotel berbintang empat dengan standar internasional ini memiliki restoran internasional The Gallery dengan konsep baru “Art of Dining” dan memiliki akses langsung ke Mal Ciputra, yaitu salah satu pusat bisnis dan perbelanjaan terbesar di Jakarta dengan berbagai toko eksklusif, tempat bersantap, bank dan ATM serta bioskop. Hotel Ciputra Jakarta adalah milik Grup Ciputra dan dikelola oleh Swiss-Belhotel Internasional.