Emirates Menjelajahi Dunia

0
1241

Penawaran Khusus di ASTINDO International Travel Fair 2013

Jakarta, 22 Maret 2013 – Emirates Airline, maskapai penerbangan asal Dubai, yang merupakan salah satu maskapai penerbangan yang berkembang cepat di Indonesia, akan berpastisipasi dalam pameran travel terbesar di Indonesia, yaitu ASTINDO (Asosiasi  Penjual Tiket Indonesia)  International Travel Fair 2013, yang akan berlangsung pada 22-24 Maret 2013 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Paviliun Emirates (Stan 4243) dan Dubai Tourism(Stan 4041) terdapat di Assembly Hall, Balai Sidang Jakarta Convention Center. Acara ini akan dibuka untuk umum pada 22-24 Maret 2013. Di pameran travel ini, Emirates akan memperkenalkankan penerbangan tiga kali dalam satu hari dari Jakarta ke lebih dari129 destinasi di seluruh dunia.

“Kami senang dapat menjadi bagian dari pameran travel ini dimana kami dapat menawarkan pengalaman perjalanan yang nyata kepada para wisatawan Indonesia yaitu melalui paket perjalanan dengan jaringan yang luas secara global. Terutama karena kami juga telah meluncurkan penerbangan tiga kali kami dalam satu hari dari Jakarta ke 129 destinasi di seluruh dunia yang telah dimulai  sejak 2 Maret 2013 yang menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan yang lebih baik kepada para penumpang di Indonesia,” kata Mohammed Al Nahari, Country Manager untuk Emirates Indonesia.

“Paket khusus kami ini akan menyediakan penumpang Indonesia kesempatan untuk mengunjungi tujuan favorit mereka sesuai dengan yang ada di jaringan  kami dan mendapatkan pengalaman dari pelayanan kelas dunia kami yang juga termasuk ekstra bagasi 10 kg,” kata Al- Nahari

Dalam acara ini, Emirates juga bekerja sama dengan Dubai Tourism Board dalam mempromosikan berbagai lokasi hiburan dan tujuan berlibur yang ditawarkan kota Dubai. Salah satu program utamanya yaitu The Dubai Stopover  yang memberi kesempatan kepada penumpang Emirates untuk menjelajahi Dubai dan bukan hanya singgah. Beberapa kegiatan yang direkomendasikan untuk dilakukan di Dubai ini termasuk aktivitas seperti mengunjungi Burj Khalifa Observation Deck,  belanja di berbagai mal di Dubai, merasakan suasana malam Arabia dalan Dune Dinner Safari; menelusuri budaya dan tradisi Dubai serta menikmati kelezatan kuliner dan berlayar di teluk Dubai.

“Para penumpang juga akan menikmati sistem ICE (Informasi, Komunikasi dan  Hiburan) sebuah sistem yang sudah memenangkan penghargaan penerbangan. ICE  menawarkan lebih dari 1.400 saluran film di dunia, televisi, permainan dan hiburan yang disesuaikan dengan permintaan di seluruh kelas, serta film-film dan saluran musik Indonesia,” kata Ilonka Leiwakabessy, Sales Manager Emirates di Indonesia.

Pelayanan ICE (Informasi, Komunikasi, Hiburan) Emirates telah memenangkan “World’s Best Airline Inflight Entertainment’ selama delapan tahun berturut-turut yang kini menawarkan Ice TV dimana para penumpang mendapatkan saluran TV yang dapat dipilih dari: BBC World News dalam bahasa Inggris, BBC Arabic, Euronews dan untuk pecinta olahraga juga terdapat Sport 24 -sebuah saluran yang didekasikan untuk acara olahraga besar yang dapat disaksikan secara langsung di pesawat. Selanjutnya, penumpang juga dapat menikmati WIFI di pesawat dan juga masakan internasional yang telah memenangkan penghargaan dan layanan premium lainnya.

Lebih dari 20 tahun, Emirates sudah mengakomodasi wisatawan dunia untuk mengisi waktu liburan mereka, perjalanan bisnis dan tujuan pribadi untuk mengunjungi tujuan-tujuan menarik termasuk Indonesia. Menurut Biro Pusat Statistik, pada 2012, industri penerbangan di Indonesia telah mengalami pertumbuhan sebesar 72,46  juta, meningkat 10% dibandingkan pada 2011. Jumlah total penumpang domestik sebesar 66,62 juta. Sementara itu, untuk perjalanan penumpang internasional mencapai 8,85 juta. Selanjutnya, menurut Asosiasi Perusahaan Penerbangan Nasional Indonesia (INACA), di 2013, penumpang pesawat di Indonesia akan tumbuh 13%-15%, dua kali lipat dari pertumbuhan ekonomi nasional.

“Menanggapi pertumbuhan angka wisatawan di Indonesia, Emirates yakin ini akan dapat melengkapi penumpang dengan armada yang nyaman dan konektivitas yang fleksibel ke seluruh jaringan. Destinasi Emirates yang paling diminati oleh wisatawan Indonesia adalah destinasi dengan tujuan  Timur Tengah termasuk Jeddah, Aman dan Dubai. Sedangkan London, Amsterdam dan Roma tetap menjadi rute favorit oleh wisatawan Eropa,” kata Al Nahari

ASTINDO Internasional Travel Fair 2013 adalah pameran wisata internasional dan travel pertama dan terbesar di Indonesia yang memberikan kesempatan bagus untuk menampilkan jaringan internasional Emirates dan kualitas layanannya.

Skywards –  Dapatkan bonus saat traveling dengan Emirates

Dengan terus menyediakan produk dan layanan berkualitas untuk para penumpang, Emirates berkomitmen untuk membuat perjalanan lebih bermakna dan merupakan pengalaman yang menyenangkan melalui program Skywards. Dengan Skywards, para traveller  dapat mengatur perjalanan mereka, melebihi pengalaman perjalanan dan menikmati berbagai bonus dari program frequent flyer seperti bonus kabin; 150 persen bonus untuk miles di Kelas Utama dan 75 persen bonus miles  untuk Kelas Bisnis.

Ada tiga cara untuk mendapatkan Skywards Miles – melalui penerbangan Emirates, mitra penerbangan dan mitra yang tidak terhubung dengan penerbangan. Lebih banyak Miles yang dikumpulkan, lebih banyak bonus yang dapat dinikmati. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Skywards, silakan kunjung: www.skywards.com