Emirates Kini Terbang 3 Kali Sehari dari Jakarta ke 129 Destinasi Dunia

0
873

Penerbangan Tiga Kali Sehari Dari Jakarta ke Lebih Dari 129 Destinasi Dunia Mendukung Pariwisata, Bisnis dan Perdagangan yang Terhubung Dalam Rute ini

Jakarta, Indonesia – 2 Maret 2013 – Hari ini, Emirates Airlines secara resmi meluncurkan penerbangan tanpa henti tiga kali sehari antara Jakarta, Indonesia dan Dubai, UEA ke lebih dari 129 destinasi lainnya di enam benua.

Opsi penerbangan tiga kali sehari Emirates memberikan keleluasaan kepada penumpang yang bepergian dari Indonesia dengan pilihan jadwal penerbangan yang diinginkan, dan memungkinkan para penumpang melanjutkan perjalanan dengan lebih leluasa ke ratusan penerbangan lainnya dari Dubai.

“Dengan adanya permintaan yang banyak, penambahan frekuensi penerbangan akan menjadikan Emirates sebagai salah satu maskapai penerbangan jarak jauh (long-haul) terbesar yang beroperasi dari Indonesia. Penerbangan ini dapat menghubungkan lebih dari 2,500 penumpang per hari dan kapasitas 315 ton kargo setiap minggu,” kata Mohammed Al Nahari, Country Manager Emirates Airline di Indonesia.

Untuk penerbangan tiga kali sehari dari Jakarta, Emirates menggunakan pesawat Boeing 777-300ER berteknologi canggih demi mendukung pariwisata, bisnis dan perdagangan yang terhubung dalam rute ini.

“Para penumpang juga dapat menikmati sistem hiburan ICE (Information, Communication, Entertainment) yang telah memenangkan berbagai penghargaan. Sistem ini memiliki lebih dari 1.400 saluran dari seluruh dunia yang berisi berbagai macam film, acara TV dan games yang tersedia di setiap bangku pada seluruh kelas kabin termasuk film layar lebar dan musik Indonesia,” kata Ilonka Leiwakabessy, Sales Manager Emirates di Indonesia.