Steve Aoki @ Lippo Mall Kemang

0
1146

Jakarta, 21 Februari 2013. Melanjutkan rangkaian acara yang telah dilakukan pada akhir 2012, Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang kali ini menjadi tempat perhelatan seorang DJ ternama Steve Aoki dalam acara Lippo Mall Kemang  mempersembahkan “Steve Aoki” pada tanggal 27 Februari 2013.

Di area alfresco dining Avenue of the Stars, DJ asal Amerika yang pernah dianugerahi gelar sebagai Best DJ of the Year di tahun 2007 dan Best Mix Album of the Year di tahun 2008 akan menampilkan ramuan musik terbaiknya yang akan mengajak seluruh fansnya untuk bangkit dari kursi dan bergoyang mengikuti hentakan musik disko yang dimainkan.

Steve Aoki mungkin dapat dikatakan sebagai salah satu DJ yang paling sibuk di dunia dengan 250 pagelaran musik setiap tahunnya dan penampilannya kali ini bukan yang pertama untuk Aoki di Indonesia. Dengan biografi musik terbarunya, Steve Aoki tetap menjadi DJ favorit di ajang lantai dansa.

Steve Aoki pertama kali terjun ke dunia musik elektrik di tahun 1996 dimana ia memproduksi musik untuk beberapa musisi lain. Album mix pertama “Pillowface and His Airplane Chronicles” Aoki di-release pada bulan Januari 2008, diikuti oleh lagu remix “Forever” hasil kolaborasi bersama Drake, Kanye West, Lil Wayne dan Eminem di tahun 2009. “Im in the House” yang merupakan kolaborasi bersama Will I Am dari grup musik Black Eyed Peas berhasil duduk di peringkat 29 UK Singles Chart di tahun 2010. Album “Wonderland” di-release di awal tahun 2012 dan didukung oleh nama-nama besar seperti LMFAO, Rivers Cuomo, Travis Baker, Will I  Am. Di akhir tahun 2012, Steve Aoki mengeluarkan EP pertamanya “It’s the End of the World as We Know It” dengan 3 lagu andalan di dalamnya.

Kepiawaian Steve Aoki dalam meramu musik tak lepas dari kemahirannya untuk berkolaborasi dengan nama-nama besar di dunia musik seperti Armand Van Helden, Tiesto, Afrojack, Laidback Luke, The Bloody Beetroots dan lainnya. Dia pun sukses me-remix lagu-lagu hits lama menjadi sebuah paduan musik dan energi yang berbeda dan membawa sensasi yang baru dari berbagai musisi seperti Jackson 5, Mike Posner, All American Rejects, The Killers, Robin Thicke, Snoop Dogg, Lenny Kravitz, Bloc Party, Peachesi dan lain-lain.

Selain berkiprah di dunia musik, Steve Aoki juga banyak bermain dalam dunia seni yang lain, bersama adiknya yang merupakan supermodel dunia Devon Aoki, dua kakak beradik ini membuat satu line pakaian dan sepatu. Sementara di bisnis musik sendiri, Steve Aoki berpartner mengelola sebuah management yang membawahi nama besar seperti Blink 182 dan Rancid, juga men-support para mahasiswa untuk mengungkapkan suara mereka dalam bentuk karya nyata seni melalui website yang dikelolanya sebagai sebuah bentuk tanggung jawab sosial.

Sosok Aoki yang unik telah membawa namanya menjadi salah satu simbol dalam dunia musik dan kreativitas.

Penampilan Steve Aoki 27 Februari 2013 akan semakin terasa dalam balutan bintang di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang dengan berkumpulnya seluruh fans musik genre dance dan electronic secara bersama melebur menjadi satu dan melepaskan diri dalam alunan musik khas Aoki yang telah sangat dikenal di seluruh dunia. Inilah saatnya untuk, berpesta!

Sekilas Mengenai Lippo Mall Kemang

Lippo Mall Kemang (LMK) adalah the first lifestyle and fashion mall yang berada di area Kemang, yang dibangun untuk memberikan pengalaman belanja yang eksklusif bagi pengunjung melalui keunggulan layanan dan perhatian terhadap detail. Mal ini didesain oleh DP Architects Singapore yang terkenal dengan desainnya yang clean, simple dengan tampilan kontemporer modern, dan landskap kawasan Kemang Village didesain oleh Bill Bensley.

LMK adalah mal kelas menengah ke atas, memiliki total GLA (Gross Leasable Area) 79.000 meter persegi dan akan membawa lebih dari 200 merek nasional dan internasional ternama. LMK akan diperkuat dengan enam penyewa utama (anchor tenant) seperti Debenhams, Hypermart, Best Denki, Fitness First Platinum, Ace Hardware dan Cinema XXI. Tidak hanya itu saja beberapa major tenant juga bergabung di mal ini seperti Marks & Spencer, Bebe, Timezone, Sports Station dan Eatery Food Court. Pada hari pembukaan, 70% dari area yang disewakan telah terisi oleh para tenant dan diharapkan pada awal tahun 2013  95% area yang tersedia sudah terisi. 

Avenue of The Stars merupakan sebuah area terbuka yang akan menjadi tempat yang sangat nyaman untuk bersantap dan bersantai di ruang terbuka. Area alfresco dining ini akan diramaikan lebih dari 20 resto terkenal, dimana beberapa resto sudah dikenal masyarakat seperti Bon Chon, Café Barbera, Coca Suki, D’Bacio, Colonial, El Gaucho, FJ Grill,Gangnam Style, Killiney Kopitiam, Kopi Kitchen, Market Bar, monViet, Ootoya, The Harvest, TGI Fridays, Urban Bistro dan White Elephant.

Lippo Mall Kemang adalah salah satu mal dalam portofolio Lippo Malls, yang merupakan  salah satu bisnis unit yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR).