Perlakukan Manis Orang Tersayang

0
669
Tradisi memberikan coklat sebagai hadiah di Hari Valentine, dimulai dari Jepang, yang kemudian menyebar keseluruh dunia. Makanan dengan cita rasa manis ini dapat menjadi hadiah yang special untuk orang yang anda sayangi.
The Deli Courtyard and Patisserie di The Papandayan, menyiapkan hadiah special untuk Valentine anda. Anda dapat merayu pasangan anda dengan kue coklat praline yang lezat. Praline berasal dari Perancis, pralines terbuat dari kacang almond utuh yang terbungkus dengan gula caramel, merupakan lawan dari nogat, atau gula caramel yang membungkus macam-macam kacang bubuk hasil gilingan kacang berbungkus gula disebut “pralin” atau “praline” di Perancis, dan menjadi bahan-bahan untuk membuat kue dan kue kering.
Hari Valentine tidak hanya tentang bunga, permen dan makan malam yang mahal. Valentine memiliki latar belakang sejarah juga. Hari Valentine di beri nama untuk menghormati Santo Valentine, Santo pelindung cinta, yang di yakini telah dibunuh pada tanggal 14 Februari. Pada saat itu, kekaisaran Roma Claudius II melarang pernikahan dan pertunangan di Roma, karena dia sulit menemukan pria untuk militer, dan dia percaya bahwa pria yang sudah menikah akan terikat secara emosional dengan istri dan keluarganya, sehingga menjadi prajurit yang buruk.
Namun, Valentine secara diam-diam tetap menikahkan para pasangan, sampai akhirnya dia tertangkap dan di vonis untuk dipukuli sampai mati dan dipenggal kepalanya. Salah satu legenda mengatakan dalam perpisahannya dengan putri kepala penjara sebelum meninggal, Valentine menuliskan surat yang berisi “Dengan Cinta dari Valentinemu”

Berbagi hati Anda di hari Valentine dengan seseorang yang Anda cintai memberikan hadiah yang lezat dari The Deli Courtyard dan Patisserie.