Ekspansi PHM Hospitality ke Palembang & Daerah Lainnya

0
764


Jakarta, Desember 2012. Di awal tahun 2013, PHM Hospitality dengan bangga mengumumkan perluasan jaringannya ke Palembang, Sumatera Selatan.

THE 1O1 Palembang akan menjadi hotel pertama yang dikelola oleh PHM Hospitality di kota Palembang untuk mendukung sektor pariwisata dan kegiatan bisnis kota Palembang yang sedang bergairah saat ini. Sehingga, Palembang menjadi salah satu kota dengan pembangunan yang pesat di pulau Sumatera.

PT. Ulimo Baselio selaku perusahaan pemilik THE 1O1 Palembang menunjuk PHM Hospitality untuk mengelola propertinya dalam mengambil pasar kelas menengah premium, baik untuk kegiatan bisnis maupun liburan di Palembang, dengan mendirikan hotel bintang 3+ dengan brand gaya hidup yang Chic & Trendy pertama di kota Palembang. Menempati tanah seluas 1800 Meter persegi di daerah yang strategis, Jl. Rajawali, THE 1O1 Palembang akan menjadi hotel “Smart Stylish Experience” pertama di Sumatera.

THE 1O1 Palembang memiliki 141 kamar chic & trendy yang ditunjang dengan beberapa fasilitas pendukung seperti kolam renang, ruang pertemuan ukuran kecil dan sedang, restoran, serta gym.

Konsep brand dan properti lainnya dari hotel beranggaran terbatas hingga hotel bintang 4 Deluxe saat ini juga sedang dalam tahap pembangunan di beberapa kota utama di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, dan Bali, yang akan segera diperkenalkan mulai pertengahan tahun 2013, terdiri dari:

1. The 1O1 Jakarta Dharmawangsa (dibuka pertengahan 2013)

2. The 1O1 Bogor Suryakencana (dibuka akhir 2013)

3. The 1O1 Yogyakarta Mangkubumi (dibuka akhir 2013)

4. The 1O1 Palembang (dibuka 2014)

5. The 1O1 Bandung (dibuka 2014)

6. The 1O1 Bali Petittenget (dibuka 2014)

7. The BnB Bali Sunset Road (Budget Hotel, dibuka 2014)

8. The Have Bali Brawa (Resor 4 Star Deluxe, dibuka 2014)

Selain itu, dalam memahami tren pasar dan bisnis masa depan, mulai Januari 2013 PHM Hospitality melakukan penataan format nama hotel kami dengan menggunakan komposisi sebagai berikut, ‘nama brand kota area’, seperti:
1. The Haven  Seminyak menjadi The Haven Bali Seminyak 
2. The 1O1 Legian menjadi The 1O1 Bali Legian
3. The BnB Kelapa Gading Jakarta menjadi The BnB Jakarta Kelapa Gading

Managing Director PHM Hospitality, Bapak Kristian Kuntadi, mengatakan “Kami sangat optimis dan percaya diri untuk memulai tahun 2013 karena tahun ini kami memiliki beberapa proyek pengembangan dan ekspansi bisnis di beberapa kota utama di Indonesia. Hal ini sejalan dengan tujuan kami sebagai manajemen hospitality yang handal untuk perhotelan dan resor di Indonesia.