Aksi Donor Darah Hotel Ciputra 2013

0
867


UNTUK pertama kalinya di tahun 2013, Hotel Ciputra Jakarta kembali mengadakan aksi donor darah pada tanggal 1 Februari 2013 pada pukul 14.00 hingga 16.00 di ruang serba guna hotel. Sebelumnya, pihak hotel sudah melakukan kegiatan aksi donor darah secara berkala, yaitu 3 hingga 4 kali dalam setahun.

Dengan tema “Giving For Living” pihak hotel, khususnya para pendonor yaitu karyawan hotel yang ikut berpartisipasi dalam acara donor darah kali ini dengan sukarela dan sukacita menyumbangkan darahnya bagi para saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan.

Kembali bekerjasama dengan pihak Palang Merah Indonesia, diharapkan dapat mengumpulkan pendonor lebih banyak dari periode sebelumnya. “Kami yakin bahwa ini akan sangat berarti bagi saudara-saudara yang membutuhkan apalagi jika diadakan secara berkala”, imbuh Christine Hartati selaku Public Relations Hotel Ciputra Jakarta.  Sebelum mendonorkan darah, setiap pendonor akan dites terlebih dahulu apakah mereka tergolong pendonor yang sehat.

Hotel Ciputra Jakarta dengan mottonya sebagai “Jakarta’s Most Convenient Hotel”, merupakan salah satu hotel terdekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Hotel berbintang empat dengan standar internasional ini memiliki restoran internasional The Gallery dengan konsep baru “Art of Dining” dan memiliki akses langsung ke Mal Ciputra, yaitu salah satu pusat bisnis dan perbelanjaan terbesar di Jakarta dengan berbagai toko eksklusif, tempat bersantap, bank dan ATM serta bioskop. Hotel Ciputra Jakarta adalah milik Grup Ciputra dan dikelola oleh Swiss-Belhotel Internasional.