Future Music Festival Asia 2013

0
775

Sepang International Circuit Malaysia, 15-16 Maret 2013


Future Entertainment Australia dan Livescape Asia Sdn. Bhd. mengumumkan sebuah kabar gembira bagi seluruh pecinta musik dengan menghadirkan satu ajang festival yang mengusung banyak musisi dan akan segera mengguncang keinginan para penikmat musik untuk berkumpul dan berpesta bersama di acara Future Music Festival Asia (FMFA) pada 15 dan 16 Maret 2013.

Acara yang akan diadakan di Sepang International Circuit Malaysia yang dapat menampung lebih dari 40.000 pengunjung ini dipastikan dapat menjadi salah satu pesta musik terbesar di Asia Tenggara dan akan dimulai dengan adanya berbagai acara pendukung menuju ke hari pelaksanaan pada 15 dan 16, diawali dengan penampilan dua DJ terkenal asal Swedia AN21 dan Max Vangelli di The Butter Factory Kuala Lumpur. 500 pemegang tiket pertama FMFA dapat mengikuti pre party ini tanpa membayar apapun.

Sederet musisi papan atas yang telah memiliki fans kuat di Asia seperti PSY, Temper Trap, Prodigy, Armin Van Buuren, Bloc Party dan masih banyak lagi akan tampil dalam ruang pesta yang digelar selama dua hari tersebut.

Pecinta musik trance dapat melebur bersama di Sepang International Circuit Malaysia yang akan diubah menjadi sebuah arena festival musik yang sangat luas dan spektakuler serta didukung sound system dengan teknologi yang canggih.

Future Music Festival Asia dibuka pada 15 Maret dengan pagelaran pesta dari A State of Trance (ASOT 600) yang merupakan sebuah program radio international yang telah didengarkan lebih dari 20 juta orang di berbagai negara.


Party goers dapat menikmati hentakan lantai disko dari Armin Van Buuren, W&W, Aly & Fila, Super8 & Tab, Cosmic Gate, Ben Gold dan masih banyak lagi. Di hari kedua pada 16 Maret 2013, Future Music Festival Asia di Sepang International Circuit Malaysia akan terbagi menjadi 4 panggung raksasa.

Di panggung pertama penonton dapat menikmati hentakan musik dari Bloc Party, Rita Ora, Temper Trap, Rudimental, Stafford Brothers, Timmy Trumpet, Tenzin dan melakukan mobbed bersama ribuan penonton yang membanjiri arena festival dengan bergoyang ala Gangnam Style langsung bersama PSY. Di panggung kedua, Prodigy mempersembahkan Warrior’s Dance Arena, menampilkan Feed Me, Kill the Noise, dan Zed’s Dead.
Future Music Festival Asia sungguh merupakan sebuah festival pesta musik yang sangat besar dan spektakuler, dipersembahkan bagi para pecinta musik tidak hanya di Malaysia namun juga negara tetangga seperti Singapura, Indonesia, Australia, India, Thailand dan Benua Eropa.

Tahun lalu acara ini berhasil mengumpulkan kurang lebih 25.000 party goersuntuk melebur bersama di ajang yang sama. Diperkirakan 10.000 turis  mancanegara akan terbang dan turut berpartisipasi di acara ini Maret nanti.

Untuk informasi selengkapnya tentang jadwal dan tiket silakan kunjungi www.futuremusicfestival.asia atau www.facebook.com/futuremusicasia, www.astateoftrance.com (untuk detail mengenai Armin Van Buuren’s ‘A State of Trance 600 : The Expeditiion World Tour).

Future Music Festival Asia Ticketing

Tiket untuk FMFA Presents ASOT600 hanya dapat dibeli oleh calon penonton yang telah berusia minimal 18 tahun. Setiap penonton diwajibkan untuk membawa kartu tanda pengenal yang akan diverifikasi pada saat memasuki arena konser. Tiket pre sale dapat dibeli melalui www.futuremusicfestival.asia  dan www.facebook.com/futuremusicasia. Tiket pada hari pelaksanaan acara dapat dibeli di seluruh Rock Corner, Victoria Music, TicketPro dan Outlet AirAsia Red Tix.
Future Entertainment Australia

Berlokasi di Melbourne dan Sydney, Future Entertainment dibentuk pada tahun 1993 dengan dinamika jiwa muda yang bertujuan untuk selalu mempersembahkan festival musik dan kegiatan musik berkualitas lainnya dalam skala nasional dan yang lebih luas.

Terdiri dari 25 orang staf yang memiliki latar belakang pengalaman yang berbeda, menjadikan Future Entertainment sebuah ajang kreativitas yang unik yang terus menjaga komitmen mereka untuk menghadirkan konser dan event berkualitas.

Livescape Asia

Livescape adalah sebuah perusahaan kreatif agency yang memiliki target utama untuk menelurkan program-program yang mampu menarik perhatian banyak pihak. Beberapa program utama Livescape adalah Livescape’s Escape, NYE, NSFW dan Rockaway Festival yang telah mengumpulkan banyak fans.
Livescape membuktikan komitmen mereka untuk membawa sebuah brand menjadi berbeda melalui banyak kegiatan kreatif yang selalu mereka lakukan. Membawa program musik yang berkualitas adalah satu tujuan Livescape melakukan bekerjasama dengan Future Entertainment untuk mengadakan Future Music Festival Asia.