Djarum Super Mild Swedish House Mafia One Last Tour: “Jakarta, The Show is Still On!”

0
1010

SHM Facebook: “Guys Jakarta is still on. We are aware of the flooding issues affecting the country but are assured our venue is safe and well. We will see you there! SHM
Walaupun kondisi Jakarta saat ini diguyur hujan Swedish House Mafia memastikan bahwa tetap akan tampil untuk menghibur para fans di Jakarta dalam acara One Last Tour yang akan digelar pada Hari Sabtu 19 Januari 2013 sesuai yang telah direncanakan.
Indonesia merupakan salah satu negara yang sangat terbuka dalam penerimaan berbagai macam genre musik dan menjadi semacam inkubator perkembangan musik yang dilirik oleh dunia internasional, salah satunya adalah perkembangan musik dance yang sangat pesat dengan menghadirkan banyak dj internasional untuk menunjukkan show mereka yang luar biasa. Salah satu yang paling dinanti dan juga akan menjadi konser tour mereka yang terakhir adalah sebuah trio yang berasal dari Swedia yaitu Swedish House Mafia.
Djarum Super Mild dengan bangga menghadirkan konser terakhir Djarum Super Mild Swedish House Mafia “One Last Tour” di Indonesia pada hari Sabtu, 19 January 2013 di Eco Park Ancol, Jakarta, disponsori oleh Absolut Vodka, Sony Xperia, Nu Green Tea. Swedish House Mafia adalah sebuah group musik dengan genre dance yang terdiri dari tiga orang DJ (disc jockey) yaitu, Steve Angello and Sebastian Ingrosso dan Axwell.
Dibentuk di Swedia pada tahun 2008 dan dalam waktu empat tahun telah berhasil duduk di peringkat 10 di DJ Magazine Top 100 DJ Poll pada tahun 2011 dan memenangkan EBBA Award yang merupakan sebuah penghargaan atas kepopuleran mereka di industri musik dance ditandai dengan tingginya tingkat popularitas Swedish House Mafia di mata para fans di dunia internasional.
Pada 24 Juni 2012, Swedish House Mafia mengumumkan dalam website mereka bahwa tour yang akan digelar kali ini adalah tour terakhir kebersamaan mereka sebelum akhirnya masing-masing anggota akan konsentrasi dalam proyek individu mereka “Today we want to share with you, that the tour we are about to go on will be our last. We want to thank every single one of you that came with us on this journey. We came, we raved, we loved.” Tour terakhir bertajuk “One Last Tour” telah digelar sejak November 2012 lalu dan berakhir Maret 2013.
Roland Halim, Brand Manager Djarum Super Mild menyatakan “diperkirakan puluhan ribu fans akan memadati Eco Park, Ancol pada tanggal 19 Januari 2013 untuk melihat Djarum Super Mild Swedish House Mafia: One Last Tour, hal ini dapat dilihat dari antusiasme penonton, penjualan tiket serta lokasi yang sangat strategis.”
“Para penggemar Swedish House Mafia di Indonesia akan menjadi saksi tour-nya SHM yang terakhir, malam yang akan dipenuhi dengan semarak Fireworks, Pyro, Confetti, Laser dan Lighting yang super keren. This event is absolutely for 18+, it’s Rain or Shine event, hopefully cuaca cerah tapi gak ada salahnya apabila datang ke acara ini memakai casual outfits, pake sandals tentunya akan lebih nyaman or comportable shoes, No hiheeled shoes bagi perempuan, boleh membawa payung, topi or rain coat… don’t you worry… fancy rain coats are available at Djarum MLD Booths, sudah pasti akan menyenangkan dan seru Sabtu malam nanti di Eco Park Ancol,” terang Shaane Harjani selaku Managing Director Marygops Studios.
Djarum Super Mild Swedish House Mafia “One Last Tour” akan diselenggarakan pada Sabtu, 19 January 2013 di Eco Park Ancol, Jakarta, dipromotori oleh Marygops Studios dan Midas Promotions.
Untuk info lebih lanjut kunjungi www.djarumsupermild.com, Facebook: djarumsupermild dan follow twitter @mldspot untuk mendapatkan free tickets. Tickets tersedia dalam kelas Miami dan Ibiza yang di jual mulai tanggal 14 November 2012 di Blibli.com, Marygops.com, rajakarcis.com, jakartaconcerts.com dan tiket.com. 1. Ibiza Zone Rp 1,000,000. -, 2. Miami Zone Rp 500,000. –