18 Tahun Shangri-La Hotel, Surabaya

1
1636

Shangri-La Hotel, Surabaya pertama kali beroperasi pada 18 Januari 1995 dan merayakan ulang tahunnya yang ke-18 pada 18 Januari 2013. 18 tahun perjalanan bukanlah waktu yang singkat, banyak hal yang berubah dan berkembang selama waktu tersebut. Dedikasi, profesionalisme dan komitmen dari seluruh karyawan membuat hotel ini menjadi lebih baik dan lebih besar serts meningkatkan kualitas pelayanan.

Untuk merayakan saat istimewa ini, diadakan pemotongan kue di lobi Shangri-La Hotel, Surabaya pada Jumat, 18 Januari 2013. Delapan belas orang beruntung, di antaranya yang memenangkan lomba foto melalui situs fans di Facebook Shangri-La Hotel, Surabaya. Dalam lomba foto ini, diwajibkan untuk mengirimkan foto memori yang diambil di Shangri-La Hotel, Surabaya beberapa tahun yang lalu. Tiga orang pemenang dari lomba foto ini mendapatkan hadiah menginap di kamar Deluxe dan makan di Restoran Jamoo. Lima belas orang beruntung lainnya dari hasil pengundian kartu nama juga mendapatkan hadih menginap di kamar Deluxe, makan di Jamoo, Shang Palace, Nishimura dan Portofino serta menikmati perawatan SPA. Kedelapan belas pemenang tersebut juga diundang untuk mengambil hadih mereka pada saat perayaan pemotongan kue ulang tahun.

Tim pastry dan artis berkreasi dengan membuat miniatur gedung hotel sebagai kue ulang tahun yang ke-18. Kue tersebut dibuat dengan ukuran lebar 1m dan tinggi 0.8m, agar sesuai dengan angka 18, ulang tahun Shangri-La Hotel, Surabaya.

Tim manajemen hotel mempersiapkan hadiah istimewa dan sertifikat kepada seluruh karyawan hotel, terutama untuk 85 orang karyawan yang telah bekerja selama lebih dari 18 tahun, sejak awal hotel belum beroperasi. Selain itu, tim manajemen bersama dengan chef menyiapkan menu spesial di Horizon Café, kantin karyawan. Saat makan siang, General Manager, Martin Brenner beserta Executive Committee dan pimpinan departemen melayani seluruh karyawan dengan menghidangkan menu makan siang mereka. “Kami ingin menunjukkan apresiasi dan penghargaan atas dedikasi para karyawan. Mereka telah bekerja keras and memberikan yang terbaik bagi hotel ini,” ungkap Brenner.

Di area lobi, pada 17-27 Januari 2013, juga terdapat pameran foto Shangri-La Hotel, Surabaya. Dalam foto tersebut, terlihat perkembangan hotel, mulai dari awal pada saat pembuatan maket, proses pembangunan, hingga renovasi kamar dan fasilitas yang telah dilakukan sampai saat ini.

1 COMMENT

Comments are closed.