Sate Parade: ‘Sate’s-faction is All yours’

0
913
Travel around Indonesia in one plate! Experience 7 kinds of Indonesian authentic Sates with its own distinguished sauce and composition at Androwino Bistro, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa. Sate’s-faction is all yours for just IDR 180.000 net/set.
Di penghujung tahun 2012 ini, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa membawa para penggemar kuliner menjajal jajaran Sate otentik dari beberapa daerah di Nusantara. Dikemas dengan tema SATE PARADE, food promo di bulan November dan Desember 2012 seakan membawa setiap penikmatnya berkeliling Indonesia dalam satu sajian santapan. Bagaimana tidak, sate khas daerah Yogyakarta, Semarang, Bali hingga Makassar dipaparkan dalam satu piring panjang beserta lontong, sayuran segar/lalap serta saus-sausnya, secara apik dan menarik. 
Ke-tujuh Sate dalam SATE PARADE tersebut adalah Sate Lilit khas Bali berbahan dasar ikan, lengkap dengan bumbu genep dan sambal matahnya. Sate Penthul dari bahan daging Kambing dari daerah Bantul, Yogyakarta. Sate Ikan Kari khas Makassar berbahan dasar ikan laut, Sate Ayam Madura, Sate Klathak dari Imogiri-Yogyakarta, Sate Udang Bakar Madu a la Yogyakarta dan tak ketinggalan Sate Kerang bumbu Semarangan dari Semarang.
Pembuatannya yang secara tradisional, memelihara utuh resep asli daerah masing-masing Sate dan bahan berkualitas nomor satu adalah kunci dari kelezatan food promo yang diluncurkan oleh hotel yang baru saja mendapatkan penghargaan dari ITTA (Indonesia Travel & Tourism Awards) sebagai Indonesia Leading Airport Hotel 2012-2013. Kedepannya, hotel dengan luas area 5,6 ha ini akan terus menyajikan menu terbaik Nusantara karya Executive Sous Chef Paulus Andi, seperti disiapkannya Soto Parade di awal tahun 2013 esok. 
Tentang Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa
Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa merupakan salah satu properti dari Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. yang berlokasi di Jl. Laksda Adisucipto KM 8.7, Yogyakarta 55282. Properti dengan luas 5.6 hektar ini pertama kali dibuka pada 17 Maret 1997 dan grand opening pada 15 September 1997 dengan total 246 kamar yang terdiri dari Garden View Room, Volcano View Room, Club Room, Lagoon Access, Junior Suite, Lagoon Suite, Executive Suite, President Suite dan Royal Suite. Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa memiliki Mataram Grand Balloom, yang merupakan ballroom terbesar di Yogyakarta dan daerah sekitarnya, dengan kapasitas hingga 2.500 orang dan 7 ruang pertemuan dengan kapasitas mulai dari 5 orang hingga 325 orang. Untuk kebutuhan kuliner, resor ini juga dilengkapi dengan Androwino Bistro, Suko Wine Lounge, Club Lounge, In-Room Dining service dan Pool Bar. Lima (5) kolam renang, Taman Sari Royal Heritage Spa dan pusat kebugaran juga tersedia bagi para tamu. Sebagai bisnis resor, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa juga menyediakan fasilitas layanan internet dan Wi-Fi secara gratis di semua kamar tamu serta fasilitas [email protected] dan business centre.
Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa
Jl. Laksda Adisucipto KM 8.7, Yogyakarta 55282
T – (62) 274 488 588 F – (62) 274 484 589