PHM Hospitality Kelola The 1O1 Bogor Suryakencana 2013

0
1075

Jakarta, Desember 2012. Upacara peletakan batu pertama THE 1O1 Bogor- Suryakencana sebagai tanda dimulainya pembangunan hotel yang akan dibuka pada akhir tahun 2013

PT Oasis Hotel Bogor bekerjasama dengan PHM Hospitality baru saja menyelenggarakan upacara peletakan batu pertama hotel The 1O1 Bogor-Suryakencana pada tanggal yang fenomenal, 12 Desember 2012 (12-12-12). The 1O1 Bogor-Suryakencana akan menjadi hotel bintang 3-Premium pertama di Bogor yang terletak di jalan Suryakencana, dekat dengan pintu masuk Kebun Raya Bogor yang terkenal. Di masa lalu, jalan Suryakencana terkenal dengan pusat makanan Tionghoa karena mayoritas masyarakat Tionghoa yang tinggal di daerah tersebut.

Kegiatan peletakan batu pertama ini dihadiri oleh Dewan Direktur PT. Oasis Hotel Bogor, PHM Hospitality, serta beberapa tokoh masyarakat dari kecamatan Bogor Tengah dan berlangsung ditengah hujan turun yang menjadi ciri khas dari kota Bogor sebagai “Kota Hujan”.

Hotel The1O1 Bogor – Suryakencana adalah hotel berbintang 3 premium di bawah brand The 1O1 dengan konsep Smart Stylish Experience yang dikembangkan oleh PHM Hospitality untuk pasar menengah. Brand ini menjadi pelopor gaya hidup Chic & Trendy yang sesuai untuk perjalanan bisnis maupun liburan yang memperhatikan aspek-aspek Value for Money. Hotel ini akan memiliki 156 kamar trendi, ruang pertemuan, kolam renang, Alfresco Dine & Lounge, serta Gym & Spa.

Bapak Kristian Kuntadi, Managing Director PHM Hospitality mengatakan: “Bogor adalah kota yang sangat menarik untuk PHM Hospitality karena keunikan kota ini sebagai pusat ekonomi, ilmu pengetahuan, budaya dan wisata, serta resor pegunungan. Kami yakin di tengah-tengah China Town yang legendaris di Bogor, Jalan Suryakencana dan sekitarnya akan menjadi saksi munculnya ikon baru dari konsep Smart Stylish Experience, The 1O1 Bogor-Suryakencana. “


Kristian Kuntadi (mengenakan jas hitam dan berdiri di 2 dari kanan) didampingi oleh Direksi PT. Oasis Hotel Bogor dan beberapa tokoh masyarakat dari Kecamatan Bogor Tengah melakukan proses peletakan batu pertama.