Mark Bradford, General Manager Baru Mandarin Oriental, Jakarta

0
1505

Jakarta, 29 November 2012 – Mandarin Oriental, Jakarta, salah satu hotel mewah terbaik di Jakarta yang memiliki 272 kamar dan tiga restoran dan bar, menyambut Mark Bradford sebagai General Manager yang baru.

Sebelum bergabung dengan Mandarin Oriental, Jakarta, pria berkebangsaan Swiss/Inggris ini menjabat sebagai General Manager di Mandarin Oriental, Manila selama tiga tahun, dan telah menduduki posisi Senior Manajement di Mandarin Oriental Hotel Group selama 11 tahun. Ia juga pernah menjabat sebagai General Manager di Mandarin Oriental Dhara Dhevi, Chiang Mai – sebuah resort mewah pertama yang dimiliki Mandarin Oriental Hotel Group – setelah bekerja di Mandarin Oriental, Bangkok sebagai Hotel Manager.

Mr. Bradford adalah lulusan Lausanne Hotel School di Switzerland, dan menguasai tiga bahasa, antara lain Inggris, Prancis dan German. Hingga saat ini, pengalamannya dalam industri perhotelan telah mencapai 20 tahun, dengan memegang berbagai posisi strategis di Prancis, Thailand, Singapura dan Filipina.

Tentang Mandarin Oriental, Jakarta

Setelah melakukan renovasi menyeluruh pada tahun 2009, Mandarin Oriental, Jakarta memposisikan dirinya sebagai hotel termewah dan modern di Jakarta. Terletak di pusat kota, Mandarin Oriental, Jakarta merupakan oase mewah abad ke-21 dengan 272 kamar yang luas, termasuk 24 suites, pilihan restoran peraih penghargaan, serta bar yang menjadi tempat berkumpul utama bagi para tamu hotel maupun masyarakat. Ruang meeting dan banqueting yang telah di rancang ulang merupakan tempat ideal baik untuk acara bisnis maupun sosial.

Informasi lebih lanjut: www.mandarinoriental.com/jakarta