Jakarta Going Vertical @ Pullman Jakarta Central Park

0
1675

Pembukaan Pameran Lukisan “Jakarta Going Vertical” di Pullman Jakarta Central Park

Jakarta, 10 Desember 2012 – Pullman Jakarta Central Park menyelenggarakan pembukaan pameran lukisan yang bernama “Jakarta Going Vertical” pada hari Kamis tanggal 6 Desember 2012 di Foyer/ Serambi lantai L, hotel Pullman Jakarta Central Park. Hadir dalam acara ini sembilan seniman muda berbakat dari Yogyakarta dan para tamu undangan.

Pembukaan pameran lukisan “Jakarta Going Vertical” di buka dengan sambutan Bapak Fabrice Mini selaku General Manager hotel Pullman Jakarta Central Park. Bapak Fabrice Mini mengatakan bahwa “Jakarta Going Vertical” bertujuan untuk mendorong masyarakat untuk lebih menghargai dan mencintai seni. Dalam kesempatan ini, kesembilan seniman diperkenalkan ke pada para tamu undangan yang diikuti resepsi coktail. Para tamu menikmati hidangan yang disajikan sembari menikmati keindahan seni.

Lovehatelove, Muck, HereHere, NSIDEONE, Oyster One, NICK23, Tuyuloveme, Oaker, dan Bidhe telah datang dari Yogyakarta untuk pameran khusus ini. Masing-masing seniman ini menciptakan 3 karya lukisan dan 1 lukisan sebagai hasil kolaborasi dari kesembilan seniman. Sebagai hasilnya terdapat 28 lukisan di dalam pameran “Jakarta Going Vertical” yang berlangsung selama satu bulan sampai dengan tanggal 7 Januari 2013 dan terbuka untuk umum. Karya-karya tersebut juga dapat dibeli oleh para pengunjung. Di malam pembukaan “Jakarta Going Vertical,” 7 dari total lukisan yang dipamerkan telah terjual.

“Jakarta Going Vertical” membawa tema urbanisasi yang terjadi di Jakarta. “Jakarta Going Vertical” adalah sebuah jawaban atas kontemplasi akan perkembangan urbanisasi di Jakarta dimana kebutuhan akan tempat tinggal dan kepemilikan lahan terus meingkat.

Pullman Jakarta Central Park menyambut masyarakat untuk datang dan menikmati seni di pameran lukisan “Jakarta Going Vertical.”

Pullman Jakarta Central Park

Podomoro City Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 28

Jakarta 11470

T. +62 (21) 29 20 00 88

F. +62 (21) 29 20 00 99