Christmas in Harmony @ Sentra Kelapa Gading

0
1994

Harmonisasi Penuh Cinta di Kemeriahan Natal

SENTRA Kelapa Gading (Mal Kelapa Gading, La Piazza, dan Gading Food City) kembali menghadirkan kemeriahan perayaan Natal. Menghadirkan Christmas in Harmony, sebagai sebuah harmonisasi kemeriahan perayaan Natal yang penuh dengan suka cita dan harapan. Beragam suguhan acara sebagai bentuk perpaduan vokal, musik, dan koreografi yang harmonis, hingga program belanja dalam balutan dekorasi Natal negeri dongeng di London akan menghiasi Sentra Kelapa Gading dalam Let’s Go to London yang akan berlangsung mulai 6 Desember 2012 – 6 Januari 2013.

Mal Kelapa Gading

Bertempat di Forum Mal Kelapa Gading 3, pengunjung dapat menikmati aneka hiburan istimewa menyambut kemeriahan Natal. Harmonisasi vokal akan hadir melalui penampilan istimewa dari beragam sanggar vokal bersama dengan artis ternama seperti Vanilla Girlband, Rayen Pono, dan Abdul. Tidak ketinggalan hiburan lainnya dari Gaby Idol, Bexxa, Ari Lasso, dan lain-lain.

Kehadiran Santa dan Santarina dari Gading Walk berkeliling Mal Kelapa Gading untuk membagi-bagikan hadiah kepada pengunjung akan berlangsung mulai tanggal 22 – 25 Desember 2012. Tidak ketinggalan pertunjukan choir keliling oleh Kharis Choir dan Tian Guo Marching Band yang akan berparade mengelilingi Sentra Kelapa Gading. Sedikitnya 40 peserta akan menunjukkan kepiawaian marching band mereka kepada pengunjung pada hari Senin, 24 Desember 2012 mulai pukul 16.00 WIB.

Tradisi menghias pohon Natal dihadirkan dalam sebuah kompetisi yang diadakan di Fashion Hub Mal Kelapa Gading. Peserta lomba terdiri dari 3-4 orang dan diberikan waktu selama 1 jam untuk menghias pohon Natal dengan hadiah total senilai 7,5 juta Rupiah. Lomba menghias pohon Natal akan berlangsung selama 2 sesi yaitu pada tanggal 22 dan 23 Desember 2012 mulai pukul 15.00 WIB.

Melody of The Soul di The Forum Mal Kelapa Gading 3

Memeriahkan Christmas in Harmony kali ini adalah hadirnya pertunjukan Giant London Guard Doll dengan ketinggian mencapai ± 5 meter dan beberapa ornamen lain seperti replika carousel dan little london guard. Tidak hanya menjadi dekorasi, namun seluruh ornamen tersebut akan menghibur pengunjung melalui atraksi gerakan diiringi musik serta marching band pada hari Senin, Rabu, Jumat, dan iringan dancer pada hari Sabtu dan Minggu. Nikmati hiburan Melody of The Soul mulai 12 Desember 2012 – 6 Januari 2013 setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat pukul 18.00 WIB, dan pada akhir pekan mulai pukul 14.00 dan 17.00 WIB.

Cut Meutia selaku GM Corporate Communications Summarecon mengungkapkan “Natal menjadi salah satu momen penting yang harus dirayakan bersama dengan keluarga. ‘Let’s Go to London’ dihadirkan sebagai bentuk imajinatif dari perayaan Natal yang penuh dengan nuansa dongeng nan menghibur. Selain diisi beragam hiburan, program ‘Let’s Go to London’ kali ini juga memberikan kesempatan kepada pengunjung setia Sentra Kelapa Gading untuk bisa terbang langsung menuju ke London. Di akhir periode pada 6 Januari 2013, tiga pemenang (dengan jumlah total 6 orang) akan mendapatkan tiket PP Jakarta – London gratis!”

Program Belanja

Rangkaian program belanja menyambut Natal pun tidak kalah meriah. Dimulai dari Late Nite Shopping yang berlangsung pada tanggal 7-8 dan 14-15 Desember 2012. Sekitar 300 tenant akan berpartisipasi dalam program ini dengan memberikan potongan harga hingga 70%. Selain itu, nikmati juga free parking yang dimulai pukul 20.00 WIB. Penawaran Best Deal* akan dihadirkan saat Late Nite Shopping berupa potongan harga untuk pembelian Samsung Galaxy Note II dari harga Rp 7.499.000,- menjadi Rp 5.725.000,- dengan total 40 unit per hari.

Khusus bagi pemegang MKG Friendship Card yang berbelanja minimal Rp 500.000, nikmati program belanja lainnya yang akan berlangsung selama periode Christmas in Harmony seperti Christmas Shopping Market, Get London Guard Doll, Ring The Gift, dan Saving Rewards Point. (*syarat dan ketentuan berlaku)

La Piazza & Gading Food City

Memeriahkan nuansa Natal kali ini, Christmas in Harmony di La Piazza menghadirkan beragam hiburan musik bagi pengunjungnya. Nikmati harmonisasi musik Natal Christmas Carol dengan sajian beragam lagu-lagu Natal yang merdu. Deretan artis ternama juga akan mengisi panggung Mini Square La Piazza seperti Petra Sihombing, Narnia & The Victorians, Volts, dan girlband Princess.

Program Christmas in Harmony di La Piazza berlangsung mulai 18 – 25 Desember 2012. Selain menghadirkan nuansa yang senada dengan tema, La Piazza juga menyuguhkan atraksi lainnya seperti marching band dan jangan lewatkan kesempatan untuk mengabadikan foto bersama Santa Parade yang akan berlangsung mulai 23 – 25 Desember 2012.

Gading Food City menghadirkan program Christmas Gift Away. Program ini berlangsung mulai 18 – 31 Desember 2012 dengan berbelanja minimal Rp 200.000,- pengunjung bisa menukarkan struk pembayaran dengan hadiah langsung seperti HP, voucher, dan merchandise menarik.


Tentang Sentra Kelapa Gading

Sentra Kelapa Gading, sebuah pusat bisnis dan komersial terpadu yang menjadi jantung kawasan Summarecon Kelapa Gading. Dengan luas 20 Ha, menghimpun pusat belanja Mal Kelapa Gading, pusat gaya hidup La Piazza, pusat makanan Gading Food City, Apartemen The Summit, Harris Hotel Kelapa Gading, serta gedung perkantoran Menara Satu. Mal Kelapa Gading sebagai yang tertua di kawasan Sentra Kelapa Gading merupakan pusat perbelanjaan berkonsep Fashion-Food-Entertainment yang didirikan sejak tahun 1990. Kini MKG sudah dibangun hingga tahap lima. 
La Piazza adalah sebuah Lifestyle Center di Jakarta, khususnya untuk daerah Kelapa Gading dan sekitarnya yang menawarkan fasilitas dining, sports & entertainment. Fasilitas terbaru La Piazza yaitu Alfresco Dining Area, sebuah konsep menikmati santap malam semi outdoor, di mana pengunjung dapat memilih  menu-menu favorit dari tenant-tenant terbaik di La Piazza, mulai dari menu Western, Oriental, cita rasa Indonesia, dan banyak lagi jenis makanan, serta bisa digunakan untuk berbagai kegiatan acara seperti gathering perusahaan, ulang tahun, reuni, dan lain-lain.

Pengunjung pun dapat menikmati makan malam sambil menikmati sajian live music setiap harinya dengan jenis musik yang berbeda mulai dari Pop, Top 40, Light Jazz, Rock Ballad, hingga Acoustic. Area Gading Food City yang terintegrasi dengan La Piazza pun pun kini bisa diakses dengan mudah melalui area Plaza La Piazza. Segala kelengkapan tersebut diharapkan agar masyarakat luas dapat menikmati fasilitas berbelanja yang lengkap dan terpadu dalam satu kawasan Sentra Kelapa Gading.