Casio Kembali Tunjuk Sherina sebagai Brand Ambassador 2013

0
901

Luncurkan seri Sheen terbar: SHE-5517 dan SHE-4505, dan Baby-G terbaru: BG-6900 dan BG-6901

Jakarta, 12 Desember 2012. Casio, perusahaan multinasional ternama asal Jepang, yang menghasilkan berbagai macam merek jam tangan, melalui PT Kasindo Graha Kencana, selaku agen tunggal pemegang merek Casio di Indonesia kembali memberikan kepercayaannya dengan menunjuk Sherina Munaf sebagai Brand Ambassador untuk Sheen dan Baby-G untuk tahun 2013.

Sherina dipercaya sebagai sosok selebritis yang memiliki karakter yang sesuai dengan produk Sheen dan Baby-G, dimana seniman muda ini sudah tumbuh remaja dan menuju fase menjadi wanita dewasa yang cerdas, dinamis, energik, kreatif dan tentunya fashionable.

Dalam kesempatan istimewa ini, Casio meluncurkan seri terbaru produk Sheen, yaitu SHE-5517 dan SHE-4505 dengan konsep rancangan; “Elegant, Smart and Shinning,” dengan fitur panel keramik putih dan elemen Swarovzki. Selain itu turut pula diperkenalkan seri terbaru dari Baby-G yaitu BG-6900 dan BG-6901 yang berkonsep rancangan; “Tough, Cute and Cool,” dan terinsipirasi dari model terkenal G-Shock DW-6900 yang populer dengan nama “three eyes” yang merujuk pada fitur pengaturan grafis three-dial.

Muliadi Toh, Direktur Marketing PT. Kasindo Graha Kencana menyampaikan; “Casio begitu bahagia dan bangga menunjuk kembali Sherina sebagai brand ambassador untuk Sheen dan Baby-G, produk-produk Casio yang sudah demikian populer dan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Casio terus memperkuat posisi market share jam tangan wanita di Indonesia, dimana market jam tangan wanita di Indonesia sangat berpotensi untuk digarap dan sangat menjanjikan. Kehadiran kembali Sherina Munaf sebagai Brand Ambasador, diharapkan dapat terus meningkatkan image dari Sheen dan Baby-G.”

Sementara itu, Sherina Munaf menyampaikan; “Tentu saja saya senang dipercaya kembali untuk mendapatkan kehormatan ini. Jam tangan Sheen bikin saya terlihat elegan pada saat saya menghadiri acara yang lebih formal, sementara Baby-G membuat saya makin percaya diri pada saat tampil lebih ceria dan dinamis.”

Lebih jauh, Sherina menambahkan bahwa  fitur-fitur yang dikemas oleh Casio di produk Sheen dan Baby-G terbaru memang begitu istimewa,  seperti panel keramik putih dan elemen Swarovski pada Sheen yang kemilaunya eksklusif serta rancangan model Baby-G terbaru yang legendaris. Fitur-fitur lain seperti World Time juga sangat membantu pada saat berpergian. Fitur Alarm berfungsi sebagai pengingat jadwal yang padat, fitur Water dan Shock Resistant memberikan rasa aman sehingga pada saat hujan, mandi, berenang dan juga terbanting ataupun terbentur tidak akan merusak jam tangan, membuat jam tangan dari Casio mampu merebut hati para pecinta arloji yang haus akan teknologi tinggi namun tetap terlihat gaya.

Casio, semenjak didirikan di Jepang pada tahun 1957, telah memproduksi berbagai merek jam tangan berkualitas. Produk-produk Casio mendapat sambutan yang luar biasa dari  konsumennya di Indonesia, seperti seri G-Shock, Protrek dan Edifice, seri Baby-G dan Sheen. Baby-G pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada awal tahun 1995 dengan model yang menarik dan warna – warna yang sangat beragam, seri ini diperuntukan bagi wanita remaja yang energik, ceria serta dinamis, sedangkan Sheen dengan tampilan yang elegan dan dinamis khusus dipersembahkan untuk para wanita dewasa yang modern dan feminim, baru hadir di tahun 2005.

           

Berbagai kegiatan promosi menarik telah dipersiapkan oleh PT Kasindo Graha Kencana selaku satu-satunya pemegang lisensi Casio di Indonesia, dan tentu saja Sherina Munaf selaku  sebagai Brand Ambassador akan terlibat disetiap kegiatan tersebut.