Pebalap Unggulan Formula Pilota Sean Gelael Tanding di Sepang Malaysia

0
558

Tutup Seri Formula Pilota China 2012, Targetkan Posisi Terbaik

Jakarta, 25 November 2012. Pebalap juara Formula Pilota China Sean Gelael akan bertanding di seri penutup Formula Pilota Asia di sirkuit Sepang, Selangor Malaysia pada 6 Desember 2012 mendatang. Seri yang melibatkan 8 tim, 26 pebalap dari 20 negara ini telah menempatkan Sean Gelael dari tim Eurasia Motorsport di posisi runner-up daftar pebalap Formula Pilota Asia terbaik. Sementara tim Eurasia Motorsport memposisikan diri di peringkat teratas tim terbaik.

Sean Gelael dari tim Eurasia Motorsport menyampaikan, “Kami di tim sungguh-sungguh telah bekerja keras tahun ini dan berpeluang untuk meraih kemenangan dalam kejuaraan Formula Pilota China/Asia. Saat ini saya di posisi runner-up dan hanya terpaut 14 poin dengan pebalap utama dengan satu putaran pertandingan lagi di Sepang. Tidak ada yang berubah! Sepang akan kami hadapi, dengan kesungguhan dan kerja keras penuh keringat dan airmata untuk meraih kemenangan.” Lebih jauh Sean menambahkan bahwa seluruh pebalap di tim Eurasia Motorsport terus berlatih dengan penuh semangat dan menyempurnakan detil-detil teknis, semuanya demi mewujudkan yang terbaik di pertandingan akhir dari total 6 putaran. Semantara itu, Ricardo Gelael, orang tua Sean Gelael menambahkan bahwa persiapan teknis kendaraan (Formula car) dengan sempurna dan hasl test terkahir menyimpulkan bahwa baik kendaraan dan pebalap dalam keadaan prima.

Sean Gelael akan menyelesaikan tiga putaran balapan di sirkuit Sepang Malaysia bersama Antonio Giovinazzi, rekan satu tim di Eurasia Motorsport. Sebelum masuk ke putaran balapan utama, seluruh pebalap diberikan kesempatan untuk 1 kali putaran free practice dan 2 kali putaran kualifikasi.