Myanmar Dekati Komunitas Global

0
792

Sebuah Divisi Internasional yang mengelola program bagi turis dan komunitas bisnis secara global yang bermitra dengan konsultasi desain, DM IDHolland, anggota WIR Global Group, sebuah communications companies dari Indonesia dengan jejaring global.

Yangon, 13 November 2012 — Myanmar Tourism Federation [MTF], sebuah unit independen yang mengelola pariwisata Myanmar, meluncurkan MTF Divisi Internasional, yang dibentuk untuk menjangkau masyarakat global yang dinamis dan pengguna digital tanpa batas, untuk membangun profil Myanmar sebagai negara untuk tujuan pariwista dan bisnis.
Peluncuran MTF Divisi Internasional ini meliputi dimulainya program logo baru MTF yang menandakan Myanmar baru dan perkenalan atas Myanmar Business Club. Myanmar Business Club merupakan platform yang membantu dan menghubungkan komunitas bisnis dalam jangkauan global, yang ingin memahami lebih dalam tentang Myanmar dari perspektif bisnis. Pembentukan Myanmar Business Club bertujuan untuk memberikan pendekatan terpadu dalam mengkomunikasikan Myanmar ke dunia turis baik untuk berlibur dan juga bisnis.

MTF Divisi International akan dikelola oleh Dr. Tin Aung Lynn sebagai Kepala Divisi Internasional dan bermitra dengan konsultasi desain yang memenangkan penghargaan merek global, DM IDHolland, anggota WIR [Wonder Innovate Rigor] Global Group sebagai mitra strategis yang mengelola jangkauan internasional yang mencakup perjalanan dan bisnis, dimulai dengan rencana strategis, tujuan program pengembangan merek, hingga menciptakan desain logo baru MTF untuk kehadiran pasar global dan program komunikasi di platform baik offline maupun online. WIR Group adalah kelompok komunikasi global, dengan kantor pusat di Jakarta, Indonesia dan dengan jaringan di 8 pasar utama di seluruh dunia yang mencakup Yangon, London, Kuala Lumpur, Singapura, Tokyo, Dubai dan Johannesburg.

“Kami sangat senang dengan pembentukan Divisi Internasional, karena kami bertujuan untuk memperkenalkan Myanmar dan menyambut lebih banyak masyarakat untuk menjadi bagian dari pesona pembangunan kami. Kami senang melihat banyak wisatawan dan orang-orang bisnis yang datang ke sini, “U Win Yan, Ketua Federasi Myanmar Pariwisata (MTF).

“Saya sangat senang menerima mandat sebagai Kepala Divisi Internasional MTF, karena hal ini sangat berarti bagi saya pribadi. Ini merupakan sebuah kehormatan untuk menjadi bagian dari tim yang ingin berkontribusi dalam pembangunan profil Myanmar ke dalam masyarakat global,” kata Dr Tin Aung Lynn, Kepala Divisi Internasional Myanmar Pariwisata Federation.

“DM IDHolland, anggota Kelompok WIR, sangat senang menerima mandat untuk mengelola Divisi Internasional Myanmar Tourism Board, baik meliputi jangkauan kepada wisatawan dan komunitas bisnis global. Kami sangat bersemangat melihat perkembangan Myanmar dan senang menjadi bagian dari itu. Kelompok kami, WIR Group, yang memiliki berbagai penawaran, yang meliputi merek, Public Relations, Augmented Reality, dan Digital, sangat antusias dengan mandat ini,” ujar Daniel Surya, CEO WIR Group dan Presiden DM IDHolland Asia Tenggara menutup siaran pers ini.