Muffin Enak dan Sehat

0
970

Bandung, 9 November 2012 – Tidak ada yang mengalahkan muffin yang baru dipanggang. Muffin sangat sempurna untuk sarapan, makan siang atau d ikala santai. Muffin berasal dari bahasa Inggris Amerika untuk jenis kue semi-manis atau roti yang dipanggang dan umumnya disajikan secara satuan. Muffin mirip dengan cupcakes, meskipun Muffin biasanya kurang manis dan tidak memakai cream topping. Muffin juga populer di Inggris. Muffin di Inggris disebut English muffin: roti pipih berbentuk bundar yang dipanggang.
Nama ‘Muffin’ juga berasal dari kata ‘moufflet’ dalam bahasa Perancis yang berarti roti lembut, atau dari bahasa Jerman ‘muffe’ yang merupakan nama untuk jenis kue. Ciri khas muffin yang mengembang dihasilkan dari penggunaan baking powder atau baking soda, bukan dari ragi. Resep untuk roti ini cukup sederhana dan mengambil sedikit waktu untuk mempersiapkan. Semua yang Anda butuhkan adalah tepung, baking powder, baking soda, telur, salad minyak, gula putih, dan susu segar.
Di Indonesia, muffin juga populer dan memiliki berbagai rasa baik itu manis atau gurih. Muffin baik untuk memulai hari anda ataupun untuk menemani sore hari Anda.
The Papandayan menawarkan berbagai jenis muffin panggang yang dibuat dari bahan-bahan terbaik, rendah lemak dan kalori. Kunjungi The Deli, dan coba berbagai jenis muffin manis seperti Dark Cherry, Green Tea, Blueberry, Mandarine Orange, Choco Chip, dan Chocho Powder. Jika anda ingin sesuatu yang berbeda, coba muffin dengan rasa yang gurih seperti sosis, keju, pisang, moka, kismis dan kari ayam.
Nikmati muffin dan rasakan suasana tropis di The Deli Courtyard Cafe dan Pattisserie. Akses internet broadband nirkabel gratis dan colokan listrik juga tersedia untuk memaksimalkan kenyamanan Anda. Bergabunglah dengan kami untuk menghirup udara segar dan menikmati sinar matahari atau sekedar mencari nspirasi dan nikmati rasa lezat muffin kami hanya Rp 35.000/nett untuk dua buah.
About The Papandayan
Temukan kembali The Papandayan dan nikmati pengalaman menginap yang penuh dengan semangat, serta berbagai macam hiburan yang disuguhkan di kota Bandung. Pada saat ini The Papandayan telah berubah menjadi hotel bintang 5 yang menarik dan trendi dengan sentuhan pribadi dalam menciptakan sebuah suasana, dengan berkomitmen untuk memberikan pelayanan dari staf kami yang berpengalaman melebihi harapan Anda setiap saat anda menginap. Terletak di lokasi yang paling strategis dari pusat bisnis di Jl Gatot Subroto 83, serta menawarkan banyak jalan aksesibilitas ke properti kami.
Hotel bintang 5 terbaru dan mewah di Bandung ini baru dibuka kembali pada bulan April 2011, dan pada bulan November 2011 telah dinobatkan sebagai “Indonesia Leading City Hotel – Bandung 2011/ 2012” oleh Indonesia Travel & Tourism Award (ITTA).
Dengan menampilkan jumlah kamar yang hanya 172 dan sudah termasuk kamar suite dengan menggunakan elemen batu, kayu dengan nilai estetika seni budaya. Pada lantai Eksekutif terdapat akomodasi dan lounge dengan pemandangan yang menggabungkan keintiman, kenyamanan dan eksklusivitas – dengan layanan personalisasi dan perhatian terhadap detail yang termasuk 24 jam butler service.