Kerjasama Mandarin Oriental, Jakarta – Garuda Indonesia

0
753


Jakarta, 5 November 2012 – Mandarin Oriental, Jakarta mengumumkan kerjasama antara hotel – maskapai penerbangan, yang pertama kali dilakukan bersama Garuda Indonesia. Hotel yang baru menerima penghargaaan sebagai The Best Business Hotel in Jakarta oleh 2012 Business Traveller Awards ini, bangga dapat bermitra dengan penerbangan terbaik di Indonesia dalam program Frequent-Flyer.
Terletak di pusat kota Jakarta, Mandarin Oriental, Jakarta, yang telah menjalani renovasi menyeluruh tahun 2009, menawarkan kemewahan dan kenyamanan dengan 272 kamar dan suites yang luas dan pelayanan terbaik. Hotel ini juga memiliki restoran dan bars pemenang penghargaan, dimana para tamu dapat menikmati berbagai kuliner istimewa. 

Untuk menandai kerjasama ini, Mandarin Oriental, Jakarta menawarkan hak istimewa kepada  anggota Garuda Indonesia Frequent Flyer-(GFF).  Mereka bisa menginap di hotel dan menerima 1.000 Miles GFF per menginap. Tidak hanya itu, mereka juga dapat menebus Mileage GFF dan mendapatkan pengalaman eksklusif mengingap di Mandarin Oriental, Jakarta.
“Kami sangat senang dengan kerjasama ini, mengingat Garuda Indonesia merupakan salah satu kebanggaan bangsa dan telah mendapatkan penghargaan World’s Best Regional Airline oleh Skytrax. Kerjasama ini menguntungkan bagi kedua belah pihak dalam menjalankan tekad kami untuk memberikan layanan berkualitas tinggi kepada para tamu dan pelanggan” kata Yip Lai Pheng, Director of Sales and Marketing di Mandarin Oriental, Jakarta.
Selama periode peluncuran berlangsung, Mandarin Oriental, Jakarta menawarkan anggota Garuda Frequent-Flyers double mileage untuk setiap penginapan dan upgrade gratis ke kategori kamar selanjutnya jika menginap di akhir pekan (Jumat sampai Minggu). Penawaran istimewa ini berlaku sampai 31 Desember 2012.
Untuk informasi lebih lanjut dan resevasi, kunjungi www.mandarinoriental.com atau hubungi hotel di +62 21 2993 8800 atau email [email protected].
Tentang Mandarin Oriental, Jakarta

Setelah melakukan renovasi menyeluruh pada tahun 2009, Mandarin Oriental, Jakarta memposisikan dirinya sebagai hotel termewah dan modern di Jakarta. Terletak di pusat kota, Mandarin Oriental, Jakarta merupakan oase mewah abad ke-21 dengan 272 kamar yang luas, termasuk 24 suites, pilihan restoran peraih penghargaan, serta bar yang menjadi tempat berkumpul utama bagi para tamu hotel maupun masyarakat. Ruang meeting dan banqueting yang telah di rancang ulang merupakan tempat ideal baik untuk acara bisnis maupun sosial. 
Tentang Garuda Indonesia
Garuda Indonesia merupakan flag carrier Indonesia. Garuda Indonesia saat ini beroperasi melayani penerbangan ke 32 rute domestik dan 18 rute internasional. Sebagai kelanjutan dari program pengembangan armada, pada tahun 2012 ini Garuda Indonesia akan menerima 4 B737-800NG, 2 A330-200, 9 pesawat A320 untuk Citilink, dan 5 pesawat sub-100 seaters Bombardier CRJ1000 NextGen. Dengan demikian, pada tahun 2012 ini Garuda akan menerima sebanyak 20 pesawat baru. Pada tahun 2012 jumlah armada Garuda Indonesia akan mengoperasikan sebanyak 105 pesawat dengan rata – rata usia 5,8 tahun. Melalui program “Quantum Leap”, Garuda Indonesia akan mengoperasikan sebanyak 194 pesawat pada tahun 2015.