Jakarta Going Vertical @ Pullman Jakarta Central Park

0
682

Seni Menemukan Tempatnya, 9 Seniman Pamer Lukisan di Pullman Jakarta Central Park

Jakarta, 19 November, 2012 – Pullman Jakarta Central Park dengan bangga mempersembahkan pameran lukisan yang bernama “Jakarta Going Vertical”. Dengan gambaran tentang ekspansi kota Jakarta yang semakin berkembang ke atas, Pullman Jakarta Central Park ingin menyingkap potensi seniman – seniman muda Indonesia yang dipengaruhi oleh gambaran urbanisasi kota Jakarta dan konsekuensinya. Walaupun urbanisasi memberikan berbagai macam dampak, seperti berkurangnya tempat berkreasi, di sisi lain urbanisasi menciptakan dorongan kepada para seniman untuk menciptakan karya seni.

Ada sembilan seniman – seniman Yogyakarta yang berpartisipasi dalam acara ini. Mereka, dengan menggunakan nama senimannya, adalah Lovehatelove, Muck, HereHere, NSIDEONE, Oyster One, yang semuanya berasal dari Yogyakarta, NICK23, terlahir di Cilacap, Tuyuloveme, terlahir di Jawa Tengah, Oaker,  terlahir di Jakarta, dan Bidhe one, yang berasalkan dari Surabaya. Para seniman muda ini akan menunjukkan talen mereka melalui karya seninya.

Pameran ini akan bertempat di Foyer atau serambi lantai L di hotel dan dimulai dengan sebuah pembukaan, untuk para undangan, pada hari Kamis malam tanggal 6 December 2012 dari pukul 19:00-21:00. Pada malam ini, para seniman dari Yogykarta akan mengenalkan diri ke pada para tamu undangan. Selain itu, pameran ini berlangsung selama satu bulan sampai dengan hari Senin tanggal 7 January 2013, dan terbuka untuk publik. Semua orang diundang untuk berkunjung dan dapat membeli karya – karya seni yang mereka sukai.

Pullman Jakarta Central Park berharap bahwa warga Jakarta dan para tamu hotel untuk dapat menikmati seni selama pameran berlangsung.

Pullman adalah brand upscale hotel internasional Accor, operator hotel terkemuka di dunia, berada di 92 negara dengan lebih dari 4.400 hotel dan 145.000 karyawan. Terletak di kota-kota penting di tingkat regional dan internasional, hotel-hotel Pullman menyediakan beragam layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan para tamu, akses terhadap teknologi canggih dan “Co-Meeting”,sebuah pendekatan baru untuk penyelenggaraan pertemuan, seminar dan upscale incentive.

Di hotel-hotel Pullman, para pelancong bisnis dapat memilih apakah ingin melakukannya sendiri atau dibantu oleh para staf hotel Pullman yang siap sedia selama 24 jam. Jaringan hotel Pullman meliputi lebih dari 60 hotel di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia Pasifik dan Amerika Latin. Kami memperkirakan bahwa jaringan hotel Pullman akan berkembang hingga lebih dari 150 hotel di seluruh dunia pada tahun 2015-2020. Seperti sebagian besar brand Accor lainnya, Pullman dengan bangga menawarkan program Le Club Accorhotels untuk para pelanggan setianya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai hotel-hotel Pullman, silakan kunjungi www.pullmanhotels.com.