From South to East Asian Culinary

0
407

Curry

Bandung, 1 November 2012 – Berbagi hidangan mewah di bulan November bersama dengan orang yang Anda kasihi. The Papandayan menawarkan makanan dari wilayah Asia yang paling lezat yaitu dari India dan Jepang. Dari India, kami menawarkan promosi Spices of India sedangkan dari Jepang kami menawarkan promosi Land of the Rising Sun Culinary. Promosi makanan ini akan diselanggarakan per dua minggu yang bertempat di Pago Restaurant.
Chicken Tikka

Makanan dari India selalu menarik untuk dicoba karena kaya akan aroma rempah-rempah dan berbagai bahan yang digunakan untuk menciptakan rasa yang luar biasa dan memunculkan daya tarik dari masakan tersebut. Manjakan diri Anda dengan berbagai macam makanan yang original dan sensasional dari India.

Promosi Spices of India dimulai dari tanggal 1 – 14 November 2012, dimana makanan India seperti Lacha Paratha, Samosa, Coconut Fish Curry, Garlic Naan, Chicken Tikka dan lainnya akan memanjakan selera Anda.
Sushi
Pada 15 – 30 November 2012, kami akan menyajikan berbagai macam hidangan Jepang dalam promosi Land of the Rising Sun Culinary. Nikmati berbagai kuliner Jepang yang disiapkan secara special oleh chef kami dengan berbagai macam sajian khas negara matahari terbit. Tim kuliner The Papandayan akan menyiapkan berbagai macam makanan Jepang seperti  Sushi, Donburi, Ebi Tempura, Sashimi, Chicken Katsu dan lainnya. Promosi yang menggoda ini akan disajian dalam bentuk prasmanan dengan kelezatan yang tiada akhir.
Promosi Spice of India dan Land of the Rising Sun Culinary, dapat Anda dengan harga Rp.150.000++/orang dan tersedia untuk makan siang dan makan malam. Kami menunggu kedatangan Anda untuk merasakan pengalaman makan yang tak terlupakan.
About The Papandayan
Temukan kembali The Papandayan dan nikmati pengalaman menginap yang penuh dengan semangat, serta berbagai macam hiburan yang disuguhkan di kota Bandung. Pada saat ini The Papandayan telah berubah menjadi hotel bintang 5 yang menarik dan trendi dengan sentuhan pribadi dalam menciptakan sebuah suasana, dengan berkomitmen untuk memberikan pelayanan dari staf kami yang berpengalaman melebihi harapan Anda setiap saat anda menginap. Terletak di lokasi yang paling strategis dari pusat bisnis di Jl Gatot Subroto 83, serta menawarkan banyak jalan aksesibilitas ke properti kami.
Sushi
Hotel bintang 5 terbaru dan mewah di Bandung ini baru dibuka kembali pada bulan April 2011, dan pada bulan November 2011 telah dinobatkan sebagai “Indonesia Leading City Hotel – Bandung 2011/ 2012” oleh Indonesia Travel & Tourism Award (ITTA).
Dengan menampilkan jumlah kamar yang hanya 172 dan sudah termasuk kamar suite dengan menggunakan elemen batu, kayu dengan nilai estetika seni budaya. Pada lantai Eksekutif terdapat akomodasi dan lounge dengan pemandangan yang menggabungkan keintiman, kenyamanan dan eksklusivitas – dengan layanan personalisasi dan perhatian terhadap detail yang termasuk 24 jam Butler service.