Artistry Beauty Class: Pure Luxury

0
888

Jakarta, 6 November 2012 – Artistry menghadirkan koleksi terbaru tata rias wajah “Escape o Paradise” dengan beragam warna eksklusif yang terinspirasi dari kehangatan St. Moriz yang mewah. Memilih tata rias tentunya harus sesuai kepribadian, dan Artistry menawarkan dua pilihan; Crystal Glacier yang memberi kesan sejuk dan Gilded Chalet untuk memberi kesan hangat. Dilapisi emas 24 karat dan kristal Swarovski, Artistry Lip Color Duo dengn aroma vanilla, terinspirasi dari vintage luggage tag sebagai aksesoris eksklusif.
Dengan mengambil tema Escape to Paradise, selain menawarkan beragam warna tata rias, Artistry Beauty Class ini menawarkan tips berdandan secara utuh, diawali dengan perawatan mata dengan Creme L/X eye. Dilanjutkan dengan berbagai tips tata rias. Iwwan Haroun, make up artist yang cukup ternama saat ini, berbagi cara pengaplikasian foundation, dimana tidak perlu ragu mencampur dua warna foundation sekaligus untuk mendapatkan tone warna yang paling tepat untuk kulit wajah. Selanjutnya cara mengaplikasikan blush on setelah pemakaian foundation agar wajah terlihat lebih segar alami dan tata rias lebih tahan lama. Penggunaan concealer pada bagian bawah mata akan membuat riasan tampak lebih sempurna. Untuk ini sebaiknya gunakan brush dengan gerakan memutar secara ringan, agar kulit di bawah mata tetap terlihat alami dan tidak ‘berat’.
Produk Amway dapat di pesan melalui:
Call Centre                     : (021) 57980800
Amtel IVR                     : (021) 57980800 dan 579 80000
Amway Mobile Wap     : http://wap.amway.co.id
Website                          : www.amway.co.id
ADC (Amway Distribution Centre), tersebar di hampir seluruh wilayah  Indonesia
Tentang Artistry

Sejak diluncurkan tahun 1968, Artistry menjadi satu-satunya merek direct selling kategori produk kosmetik dan perawatan kulit bergengsi yang mencapai angka penjualan lebih dari US$ 1 milyar per tahun. Termasuk dalam 5 besar untuk penjualan produk kosmetik dan perawatan kulit bergengsi. Lebih dari 250 produk Artistry telah dijual di lebih dari 50 pasar di seluruh dunia. 
Tahun 2007, Artistry Scientific Advisory Board didirikan sebagai wadah para peneliti dan ilmuwan Artistry untuk mempelajari ilmu tentang kulit dan perawatannya. Artistry Creme L/X produk paling mewah yang dikembangkan oleh para ilmuwan Artistry melalui pengembangan teknologi terkini. Artistry Beauty Institute yang berlokasi di Grand Rapids, Michigan, USA adalah pusat pendidikan dan pelatihan Artistry secara komprehensif bagi Independent Business Owner (IBO). 
Tentang Amway Indonesia

Amway Indonesia berdiri tanggal 17 Juli 1992 melalui PT Amindoway Jaya dan PT Amway Indonesia. PT Amindoway Jaya adalah perusahaan pemegang lisensi penjualan langsung dan distribusi produk Amway di Indonesia. PT Amway Indonesia adalah perusahaan yang memberikan jasa konsultasi dalam bidang pemasaran, pengembangan usaha, serta dukungan distributor aktif di Indonesia.
Memasarkan sekitar 250 produk Amway yang terdiri dari produk-produk: Kesehatan & Kebugaran, Kosmetik & Perawatan Kulit, Perawatan Diri, Perawatan Rumah Tangga, Peralatan Rumah Tangga dan Pertanian. Amway Indonesia juga menggalang kerjasama dengan produsen lokal untuk memasarkan produk mereka yang meliputi:fashion, kesehatan, kecantikan, permainan edukasi anak, alat tulis, oli mesin, dan makanan & minuman, serta jasa asuransi, majalah dan koran. Untuk mendukung pelayanan terhadap distributor, Amway Indonesia memiliki 26 Amway Distribution Center (ADC) dan saat ini jumlah IBO aktif di Indonesia: 330.000 orang.
Tentang Amway (Alticor atau Amway International)

Amway merupakan perusahaan penjualan langsung terbesar di dunia, didirikan tahun 1959 oleh Rich DeVos dan Jay Van Andel. Amway yang berkantor pusat di Ada, Michigan, Amerika Serikat, saat ini memiliki lebih dari 3,5 juta IBO dengan 13 ribu karyawan yang tersebar di lebih dari 55 negara dengan 80 wilayah operasional di seluruh dunia. Produk-produk Amway dibuat dengan standar Good Manufacturing Practices – GMP, suatu uji mutu yang diakui secara internasional. Untuk melakukan penelitian, pengembangan, serta pengawasan seluruh mutu produk yang ada, Amway didukung oleh 500  ahli riset yang tersebar di 65 laboratorium.