Peletakan Batu Pertama Hotel The 1O1 Mangkubumi Yogyakarta

0
736

Jakarta, Oktober 2012. Upacara peletakan batu pertama The 1O1 Mangkubumi – Yogyakarta sebagai tanda dimulainya pembangunan hotel yang akan dibuka pada akhir tahun 2013.
PT. Gajah Mas Perkasa bekerja sama dengan PHM Hospitality baru saja melakukan upacara peletakan batu pertama hotel The 1O1 Mangkubumi – Yogyakarta pada tanggal 28 September 2012. Upacara ini menandakan dimulainya pembangunan Hotel Bintang 3 Premium pertama di Yogyakarta yang terletak di Jalan Mangkubumi, dekat dengan pusat kota Yogyakarta, Malioboro.
Kegiatan peletakan batu pertama ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Yogyakarta, Bapak Tazbir SH, M.Hum, Direksi PT. Gajah Mas Perkasa & PHM Hospitality, serta jajaran Muspika.
Hotel The 1O1 Mangkubumi – Yogyakarta adalah hotel berbintang 3 premium di bawah brand The 1O1 dengan konsep Smart Stylish Experience yang dikembangkan oleh PHM Hospitality untuk pasar menengah yang menjadi pelopor gaya hidup Chic & Trendy dan sesuai untuk perjalanan bisnis maupun liburan yang memperhatikan aspek-aspek Value for Money. Hotel ini akan memiliki 154 kamar trendi, ruang pertemuan, kolam renang, Alfresco Dine & Lounge, Gym & Spa,  dan merupakan  hotel kedua setelah sukses mengelola The 1O1 Legian – Bali yang dibuka pada tahun 2011.
Kristian Kuntadi, Managing Director PHM Hospitality mengatakan: “Kami sangat bangga ditunjuk oleh PT. Gajah Mas Perkasa untuk mengelola hotel mereka yang terletak di jalan Mangkubumi, Yogyakarta dan memilih brand The 1O1 sebagai brand hotelnya. Dipilihnya brand The 1O1 merupakan hal yang tepat mengingat Yogyakarta membutuhkan akomodasi untuk kelas menengah yang terus meningkat datang ke Yogyakarta, baik untuk berlibur maupun melakukan bisnis. Brand ini juga merupakan pelopor gaya hidup yang Chic & Trendy, sehingga kami yakin The 1O1 Mangkubumi akan menjadi salah satu motor penggerak industri pariwisata Yogyakarta agar semakin menarik dan bergairah.”
Tampak pada gambar pertama, Bapak Tazbir SH, M.Hum (berdiri no 5 dari kiri) didampingi oleh Direksi PT. Gajah Mas Perkasa dan PHM Hospitality serta beberapa jajaran Muspika melakukan proses peletakan batu pertama. Gambar kedua adalah gambar design The 1O1 Mangkubumi – Yogyakarta.
Tentang PHM Hospitality

PHM Hospitality adalah manajemen hospitality penyedia jasa konsultasi dan manajemen yang memberikan keuntungan jangka panjang dengan nilai maksimal serta produk-produk terbaru yang inovatif untuk perhotelan dan resor di Indonesia.
PHM Hospitality menawarkan suatu pilihan gaya hidup dan pengalaman terbaru yang sesuai untuk pasar bisnis dan wisata, baik dari hotel beranggaran terbatas hingga hotel mewah, seperti The BnB – Terobosan baru untuk hotel bujet modern, The 1O1 – Brand hotel untuk kelas menengah premium, dan The Haven – Brand hotel berbintang 4 Deluxe; memposisikan perusahaan ini secara unik yang memberikan pelayanan berdasarkan kebutuhan pasar. PHM Hospitality adalah bagian dari Panorama Group.
Silakan kunjungi www.phm.co.id