Kambing Bakar Kelapa Muda @ Hotel Ciputra Jakarta

0
1111

Si Kelapa Mungil Isi Kari Kambing

BAGI penggemar hidangan kari terutama yang terbuat dari daging kambing, sangatlah pas untuk membaca ulasan berikut ini. Menu yang berasal dari resep tradisional ini dikemas dalam tampilan modern kreasi Chef Andriawan Supriyatna, Executive Chef Hotel Ciputra Jakarta. Menu Kambing Bakar Kelapa Muda ini memiliki keunikan baik dalam cita rasa maupun penampilan.
Berikut sekilas tips dari Chef Andri dalam memasak menu andalannya yang satu ini, Daging kambing segar dipotong dadu kecil, dibakar hingga harum lalu kemudian dicampurkan ke dalam saus kari kental yang terbuat dari bahan-bahan khusus pilihan sehingga  menghasilkan aroma yang sangat khas. Kemudian untuk menambah aroma kuah kari tersebut, tambahkan santan segar, minyak zaitun dan irisan kelapa muda. Biarkan beberapa saat hingga bumbu meresap.
Setelah daging kambing matang, siapkan kelapa muda yang telah dibuang airnya. Bakar batok kelapa untuk menambah aroma pada kelapa, lalu masukkan kari kambing yang telah  matang ke dalam batok kelapa yang telah dibakar. Maka Kambing Bakar Kelapa Muda siap disajikan.
Chef Andriawan Supriyatna

Menu istimewa ini ditawarkan Rp 98.000++/porsi (termasuk nasi), tersedia di The Gallery Restaurant, – The Art of Dining, Hotel Ciputra Jakarta lantai 1 atau dapat melalui akses Mall Ciputra lantai 1. Hanya. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi: 021 566 0640 ext 9254.

Tentang Hotel Ciputra Jakarta

Hotel Ciputra Jakarta dengan mottonya sebagai “Jakarta’s Most Convenient Hotel”, merupakan salah satu hotel terdekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Hotel berbintang empat dengan standar internasional ini letaknya bersebelahan dan memiliki akses langsung ke Mal Ciputra, yaitu salah satu pusat bisnis dan perbelanjaan terbesar di Jakarta dengan berbagai toko eksklusif, tempat bersantap, bank dan ATM serta bioskop. Hotel Ciputra Jakarta adalah milik Grup Ciputra dan dikelola oleh Swiss-Belhotel Internasional.