HOTEL Ciputra Jakarta kembali menggelar party untuk para pemegang kartu PPC. PPC adalah program yang dilakukan oleh hotel dalam bentuk kartu keanggotaan bagi setiap bookers. keuntungannya, setiap melakukan reservasi para booker mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan banyak sekali benefit yang tersedia.
Setiap tahunnya, Hotel Ciputra Jakarta menyelenggarakan event bagi para pemegang kartu yang dinilai aktif. Untuk tahun ini tema yang diadalah adalah Eat Art Love. Eat karena ini merupakan acara makan malam, Art-nya sendiri diambil dari tema yang dipakai oleh The Gallery, yang merupakan restaurant terbaru kami dengan konsep art dan galeri lukisan yang menjadi tempat diselenggarakannya event tersebut yaitu pada tanggal 19 Oktober 2012 mulai pukul 18.30 sore dan terakhir Love adalah bentuk rasa terima kasih Hotel Ciputra Jakarta kepada para pemegang kartu PPC .
“Untuk makanan juga ditampilkan dengan menu khas dari Itali, India dan Bali”, kata Executive Chef, Andriawan Supriyatna yang bertanggung jawab atas keseluruhan makanan yang disajikan pada acara kali ini.
Acara dimulai dengan kata sambutan dari Mr. Darren Earle selaku General Manager Hotel Ciputra Jakarta kemudian dilanjutkan dengan jamuan makan malam. Para tamu juga terhibur dengan adanya fashion show persembahan dari Esmod Jakarta. “Tema fashion yang ditampilkan pada malam hari ini adalah mengambil tema ‘Art’. Kami bekerjasama dengan pihak dari Make Over Cosmetics untuk make up dan ESMOD Jakarta untuk fashion show-nya. Malam ini kami benar-benar menuangkan keindahan, seni dan kecantikan dalam satu kemasan yang manis dan tepat”, ujar Christine Hartati selaku PR Executive Hotel Ciputra Jakarta.

Alunan musik Bali, penyematan bunga kamboja, pemasangan bindi di dahi para tamu, ethnic hand painting, DJ’s performance, nail art painting menghadirkan nuansa Itali, India dan Bali dalam acara PPC Party kali ini. Acara juga dimeriahkan dengan hadirnya Bapak Hadi Subiyanto  yang berperan

sebagai Ketut Liyer sang spiritualis di film Eat Pray Love. Dalam kesempatan kali ini Pak Hadi membagi pengalamannya saat shooting bersama Julia Robert dalam film Eat Pray Love. Dikesempatan itu pula, Ibu Thea memberikan kenang-kenangan kepada Pak Hadi berupa sketsa adegan saat Pak Hadi berperan sebagai Ketut Liyer bersama Julia Robert dalam film Eat Pray Love.
Setelah jamuan makan malam, tibalah pengumuman Best Dress bagi 3 orang berpenampilan terbaik dan mendapatkan bingkisan busana dari Batik Danar Hadi dan paket cantik dari Make Over Cosmetics. Kemudian bagi tamu yang beruntung akan mendapatkan door prize berupa voucher Dunia fantasi, menginap di beberapa hotel Swiss-Belhotel International di Indonesia, seperti Makassar, Batam, Medan, Bandung dan Jakarta.

Sekilas PPC Card           

Priority Plus Club Card atau lebih dikenal dengan PPC Card merupakan kartu keanggotaan yang diterbitkan oleh Hotel Ciputra Jakarta bagi para bookers. Para pemegang kartu mendapatkan keuntungan seperti pengumpulan poin rewards, diskon khusus bagi produk-produk retail pilihan, serta diskon bagi pembelian produk Food and Beverage dan fasilitas hotel lainnya.
Tentang Hotel Ciputra Jakarta

Hotel Ciputra Jakarta dengan mottonya sebagai “Jakarta’s Most Convenient Hotel”, merupakan salah satu hotel terdekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Hotel berbintang empat dengan standar internasional ini letaknya bersebelahan dan memiliki akses langsung ke Mal Ciputra, yaitu salah satu pusat bisnis dan perbelanjaan terbesar di Jakarta dengan berbagai toko eksklusif, tempat bersantap, bank dan ATM serta bioskop. Hotel Ciputra Jakarta adalah milik Grup Ciputra dan dikelola oleh Swiss-Belhotel Internasional.