Whisky Training

0
815

CHIVAS mengelar Whisky Training di Intercontinetal Mid Plaza, Jakarta, 11 September 2012. Acara seminar ini bertujuan untuk memperkenalkan lebih dalam lagi produk-produknya dalam hal rasa dan aroma.
Dalam seminar ini hadir Mr Darren Hosie  Regional Mentoring  Manager  Chivas Brothers  LTD.  Produk yang dicoba adalah Ballantines Finest yang memiliki rasa coklat, apel merah dan vanila, serta memiliki aroma yang lembut, elegan dengan sedikit campuran rempah-rempah
Glenlivet 12 yang memiliki aroma selembut krim dan kaya rasa seperti aroma buah greengage dan aprikot matang diperkuat dengan aroma kayu oak dengan sentuhan vanila dan wangi kacang, serta harumnnya gandum panggang dan memiliki citarasa aroma bunga yang wangi, aroma peach putih manis, dan buah pir bercampur dalam sirup vaila.
Chivas 12 memiliki aroma bervariasi tanaman liar, bunga heater, madu dan buah-buahan anggrek,  dengan rasa selembut krim dan menyeluruh dengan aneka rasa buah ranum, apel madu, aroma vanila hazelnut, dan butterscotch.
Chivas 18 memiliki aroma kaya rasa buah kering, buttery, toffee dan dark chocolate, serta memiliki rasa lembut bercampur aroma bunga yang elegan dengan sedikit manis dan aroma panggang.
Ada pun Royal Salute yang memiliki aroma buah plum ranum dan jeruk manis berpadu dengan marzipan dengan sentuhan wangi rempah dan asap, serta memiliki rasa lembut sempurna perpaduan rasa jeruk dan plum diperkuat dengan manisnya aroma vanila almond dan rempah.
Sepanjang seminar interaksi antara pembicara dan pendengar terjadi terus menerus sehingga event ini memberikan pengetahuan lebih khususnya untuk produk-produk whisky yang dipasarkan di Indonesia.