Parahyangan Food & Cultural Vaganza

0
479

Bandung, 13 September 2012 – Bandung atau yang dikenal dengan Kota Kembang merupakan salah satu tempat dengan pemandangan yang indah dimana Anda dapat menghabiskan waktu berlibur. Bandung juga terkenal sebagai kota yang menawarkan berbagai macam makanan lezat. Memperingati hari jadi Kota Bandung yang ke-202, The Papandayan menyajikan Parahyangan Food & Cultural Vaganza untuk memberikan pengalaman makan yang memuaskan. Penggemar makanan dapat mencicipi beberapa hidangan khas Bandung yang unik disini.
Tim Kuliner The Papandayan akan menyajikan berbagai hidangan tradisional Bandung seperti Karedok, Pencok Leunca, Sayur Asem, Botok Peda, Gurame Cobek, Soto Bandung, Pindang Ikan Mas dan lainnya. Kami juga menyediakan makanan penutup tradisional Bandung seperti Es Cendol, Es Goyobod, Es Doger, Bubur Sumsum, Colenak, Gemblong dan lainnya.
Untuk menambah kenyamanan Anda, Anda juga dapat menikmati film-film parahyangan seperti serial Si Kabayan dan juga berbagai film sunda lainnya. Selama acara berlangsung, pertunjukan kesenian tradisional Jawa Barat seperti Angklung dan Calung akan meramaikan suasana makan Anda.
Parahyangan Food & Cultural Vaganza akan disajikan dalam bentuk hidangan prasmanan  dengan harga Rp 120.000 nett/orang dimulai dari 24 September – 29 September 2012 di Hurubatu Pool Deck.
Rayakan hari jadi Kota Bandung dan nikmati berbagai makanan tradisional khas Bandung di bulan September ini, pastikan Anda mengunjungi outdoor buffet kami.
The Papandayan

Temukan kembali The Papandayan dan nikmati pengalaman menginap yang penuh dengan semangat, serta berbagai macam hiburan yang disuguhkan di kota Bandung. Pada saat ini The Papandayan telah berubah menjadi hotel bintang 5 yang menarik dan trendi dengan sentuhan pribadi dalam menciptakan sebuah suasana, dengan berkomitmen untuk memberikan pelayanan dari staf kami yang berpengalaman melebihi harapan Anda setiap saat anda menginap. Terletak di lokasi yang paling strategis dari pusat bisnis di Jl Gatot Subroto 83, serta menawarkan banyak jalan aksesibilitas ke properti kami.
Hotel bintang 5 terbaru dan mewah di Bandung ini baru dibuka kembali pada bulan April 2011, dan pada bulan November 2011 telah dinobatkan sebagai “Indonesia Leading City Hotel – Bandung 2011/ 2012” oleh Indonesia Travel & Tourism Award (ITTA).
Dengan menampilkan jumlah kamar yang hanya 172 dan sudah termasuk kamar suite dengan menggunakan elemen batu, kayu dengan nilai estetika seni budaya. Pada lantai Eksekutif terdapat akomodasi dan lounge dengan pemandangan yang menggabungkan keintiman, kenyamanan dan eksklusivitas – dengan layanan personalisasi dan perhatian terhadap detail yang termasuk 24 jam Butler service.