Deliciose Espanola @ Cafe Gran Via, Jakarta

0
1098

GRAN MELIA Jakarta dengan bangga mempersembahkan Festival Kuliner Meksiko “Deliciose Espanola” di Cafe Gran Via mulai tanggal 1 Oktober hingga 14 Oktober 2012. Berkolaborasi dengan Kedutaan Besar Spanyol di Indonesia, Duta Besar Spanyol, Rafael Conde de Saro akan meresmikan pembukaan festival ini dengan Chef Jorge Rojas Villalobos didatangkan khusus dari Melia Barcelona, Spanyol.  Chef Jorge akan menghadirkan jajaran makanan Spanyol; Rice and Prawn Casserole serta Seafood and Meat Paella diantara sekian hidangan lezat Spanyol lainnya. Sebagai warga asli Spanyol dengan 12 tahun pengalaman kuliner di Madrid dan Barcelona, Chef Jorge ahli menciptakan makanan otentik Spanyol dengan sedikit sentuhan modern.
Kuliner Spanyol banyak menggunakan bawang putih serta minyak zaitun yang mana terdapat beragam jenis minyak zaitun di Spanyol.  Seiring berjalannya waktu, pilihan-pilihan menu Spanyol makin berkembang dan memiliki cita rasa yang makin kaya dan beragam. Nasi panggang Spanyol, Paella,  berasal dari Valencia, dapat divariasikan dengan beragam bahan masak seperti yang diracik khusus oleh Chef Jorge untuk Festival Kuliner Meksiko di Cafe Gran Via,  Gran Melia Jakarta. Menu favorit lainnya seperti Romescada akan menguji lidah masyarakat yang tinggal di kota ini. Tidak lupa dengan Tapas, hidangan pembuka yang disajikan dingin atau panas di piring-piring kecil. Nikmati makanan dan suasana negara Spanyol hanya di Gran Melia Jakarta, satu-satunya hotel Spanyol berbintang lima di Jakarta.
General Manager Gran Melia Jakarta, David Perry, berkomentar “Suatu kesempatan yang luar biasa untuk dapat menghadirkan Chef Jorge dengan masakan khas Spanyol dari Melia Barcelona Spanyol di Jakarta. Renovasi hotel yang hampir rampung ditambah dengan festival kuliner ini akan mengundang lebih banyak tamu”. David berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Kedutaan Besar Meksiko di Jakarta, Qatar Airways dan Melia Barcelona di Spanyol.
Selama Chef Jorge di Jakarta, Gran Melia Jakarta, beliau mengajak para pecinta kuliner dengan menampilkan demo masak menu-menu Spanyol favorit pada hari Sabtu, 6 Oktober2012. Pemesanan dapat dilakukan melalui 021-5268080 extension 2328 Cafe Gran Via, harga Rp. 450,000++ / perorang termasuk santap siang Cafe Gran Via.
Café Gran Via menyediakan minuman-minuman spesial dan berbagai tawaran menarik. Buka setiap hari selama 24 jam per hari, menyediakan menu internasional á la carte maupun prasmanan selama waktu makan pagi, makan siang dan makan malam.

Tentang Melia Hotels International
Melia Hotels International didirikan pada tahun 1956 di Palma de Mallorca (Spanyol) dan merupakan salah satu rantai hotel resort terbesar di dunia, sertaq merupakan rantai hotel terkemuka di Spanyol.  Pada saat ini memberikan lebih dari 350 hotel di 35 negara pada 4 benua dibawah mereknya: Gran Melia, Melia, ME, Innside, Tryp by Wyndham, Sol, dan Paradisus. Portfolio produk dan jasanya didukung oleh Club Melia, satu-satunya klub liburan yang dioperasikan oleh sebuah perusahaan Spanyol.
Pada tahun 2011, perusahaan keluarga yang di dirikan oleh Gabriel Escarrer Julia, yang telah beroperasi selama puluhan tahun di bawah nama “Sol Melia”, menjalankan tahapan baru dalam pengembangannya dibawah nama merek yang menggambarkan keadaan saat ini dan masa depannya: Melia Hotels International.