Celebrity Chef @ Marina Bay Sands

0
584

Guy Savoy, db Bistro Moderne, dan Osteria Mozza menambah layanan makan siang dan brunch

PARA pecinta makanan di Marina Bay Sands kini mendapatkan layanan dari restoran celebrity chef yang siap memperpanjang jam buka guna melayani tamu yang makin bertambah. Guy Savoy akan segera dibuka untuk makan siang pada hari-hari pilihan, sedangkan db Bistro Moderne akan dibuka dari makan siang hingga makan malam setiap harinya. Osteria Mozza juga akan dibuka pada jam makan siang pada hari Minggu.
Para eksekutif yang hendak makan siang dengan kemasan dengan kecanggihan Prancis dapat menikmati kreasi kuliner khas Guy Savoy setiap Jumat dan Sabtu. Hal ini mengikuti tradisi layanan makan siang populer di restoran induknya di dekat Arc de Triomphe di Paris.
Saat ini para tamu dapat menikmati menu klasik seperti Oysters in Ice Gelée dan Artichoke and Black Truffle Soup dari dapur legendaris sang maestro Perancis Guy Savoy, antara jam 12:00-14:00. Selain pilihan a la carte, restoran ini akan menawarkan set menu ekspres 60 menit serta pilihan 90 menit, yang dua-duanya adalah pilihan ideal untuk makan siang perusahaan.
“Layanan makan siang adalah tradisi yang terhormat di tempat kami di Paris dan kami merasa sudah waktunya untuk membawa pengalaman yang sama ke Singapura. Hanya untuk restoran Singapura, kami memperkenalkan “Déjeuner en Demi” sebuah konsep di sore hari, yang menyajikan setengah porsi dari menu makan malam kami. Ukuran porsinya tepat untuk makan siang dengan harga sesuai, dan memungkinkan pengunjung menikmati makanannya serta layanan yang sama mengagumkannya sebagaimana yang diharapkan dari Guy Savoy,” kata Eric Bost, eksekutif chef di Guy Savoy, Marina Bay Sands.
Bistro Amerika-Prancis db Bistro Moderne juga memperpanjang jam kerja mereka untuk tamu yang mencari tempat alternatif untuk makan siang atau teh sore. Restoran terkenal milik Daniel Bouloud yang merupakan sebuah gambaran dari Paris klasik, kini dibuka sepanjang hari di jam berikut ini: 1) Sore hingga 22.00 di hari Senin; 2) Sore hingga 23.00 di hari Selasa hingga Jumat; 3) 11.00 hingga 23.00 di hari Sabtu; 1dan 3) 1.00 hingga 22.00 di hari Minggu.
Dari pukul 12.00 hingga 17.00 pada hari kerja, tamu dapat menikmati menu makan siang termasuk sajian khas seperti Original DB Burger dan Coq Au Vin. Dari pukul 17.30 ke atas, menu makan malam tersedia untuk sepanjang malam.
Para tamu yang mencari sajian Italia dapat menuju Osteria Mozza untuk brunch di hari Minggu. Penuh dengan imajinasi namun tetap mempertahankan tradisi, Osteria Mozza terkenal dengan artisanal salumi, pasta buatan tangan yang segar serta hidangan laut dan daging yang dipanggang di panggangan kayu. Menu brunch yang baru ini disajikan tiada duanya dengan konsep tradisional dan kreatif, dengan hidangan eksklusif yang disajikan di meja.
Mr. Tamir Shanel, Vice President of Food & Beverage mengatakan: “Dengan diperpanjangnya jam buka Guy Savoy, Osteria Mozza dan db Bistro Moderne , Marina Bay Sands telah membuat sebuah cara makan masa kini lebih dapat diakses oleh komunitas bisnis dan hiburan Singapura. Kami berharap bisa menyambut lebih banyak pengunjung sekitar, terutama pada jam makan siang dan akhir pekan.”
Restoran celebrity chef lain yang menawarkan makan siang termasuk Pizzeria Mozza, yang menyajikan artisanal pizza dan dipanggang dalam panggangan kayu. Restoran Sky on 576, dipimpin oleh Chef Justin Quek, menawarkan berbagai masakan Asia Prancis modern dilengkapi dengan pemandangan indah kota dan segera dibuka Gardens by the Bay.