Casa Cantigi L’Italiano, the Little Italy in Bandung

0
747

Insalata Di Mare Con Vegetali Pesto

Bandung, 22 September 2012. Nikmati cita rasa Dolce Vita dijantung kota Bandung. The Papandayan memiliki salah satu restoran Italia terbaik yang akan memuaskan selera makan Anda. Casa Cantigi L’Italiano menawarkan berbagai pilihan menu pasta seperti homemade pasta, special pasta, classic pasta, soup dan aneka menu penutup untuk memikat cita rasa Anda. Anda juga dapat mencoba spesial menu yang disiapkan chef kami mulai dari menu pembuka hingga menu penutup dengan atau tanpa wine.
Di bulan Oktober, Casa Cantigi L’Italiano akan menyediakan masakan terbaik dari daerah Roma, dimana Anda akan merasakan suasana Italia sambil menikmati berbagai macam makanan yang menggugah selera.  Penuhi selera makan Anda dengan mencoba spesial menu kami Insalata Di Mare Con Vegetali Pesto ataupun Fettucine Con Gamberoni.
Fettucine Con Gomberoni
Menu masakan Italia ini disediakan oleh chef profesional, Mr. Salvatore De Vincentis sebagai Director of Culinary Service The Papandayan. “Saya yakin bahwa makanan Italia merupakan suatu bentuk kenikmatan dan mengutamakan kualitas bahan makanan, Saya dan tim akan berusaha untuk memastikan makan malam Anda menyenangkan dengan makanan istimewa yang kami sajikan.” Ungkap Salvatore.
Casa Cantigi L’Italiano merupakan tempat yang sempurna bagi Anda baik dengan keluarga ataupun untuk makan malam romantis untuk kencan pertama Anda. Jadilah orang yang pertama dan nikmati masakan khas dari Italia.
Sekilas tentang The Papandayan

Temukan kembali The Papandayan dan nikmati pengalaman menginap yang penuh dengan semangat, serta berbagai macam hiburan yang disuguhkan di kota Bandung. Pada saat ini The Papandayan telah berubah menjadi hotel bintang 5 yang menarik dan trendi dengan sentuhan pribadi dalam menciptakan sebuah suasana, dengan berkomitmen untuk memberikan pelayanan dari staf kami yang berpengalaman melebihi harapan Anda setiap saat anda menginap. Terletak di lokasi yang paling strategis dari pusat bisnis di Jl Gatot Subroto 83, serta menawarkan banyak jalan aksesibilitas ke properti kami.
Hotel bintang 5 terbaru dan mewah di Bandung ini baru dibuka kembali pada bulan April 2011, dan pada bulan November 2011 telah dinobatkan sebagai “Indonesia Leading City Hotel – Bandung 2011/ 2012” oleh Indonesia Travel & Tourism Award (ITTA).
Dengan menampilkan jumlah kamar yang hanya 172 dan sudah termasuk kamar suite dengan menggunakan elemen batu, kayu dengan nilai estetika seni budaya. Pada lantai Eksekutif terdapat akomodasi dan lounge dengan pemandangan yang menggabungkan keintiman, kenyamanan dan eksklusivitas – dengan layanan personalisasi dan perhatian terhadap detail yang termasuk 24 jam Butler service.