20 Tahun Sennheiser Asia: The Pursuit of Perfect Sound

0
488

Jakarta, 24 Agustus 2012 – Sennheiser Electronic Asia (“Sennheiser Asia”), anak perusahaan pertama dari perusahaan global spesialisasi di audio merayakan 20 tahun kehadirannya di Asia, dan inisiatif “The Pursuit of Perfect Sound”, kampanye yang diperkenalkan ke berbagai negara di Asia Tenggara, Korea, dan India, memakai berbagai bahasa.

Kampanye “The Pursuit of Perfect Sound” dirancang dengan konsep terfokus pada karakteristik emotif yang intens terhadap suara dan penekanan-penekanan bagaimana musik dapat membangkitkan gairah seseorang ataupun para profesional.
Peluncuruan kampanye ini diiringi dengan serangkaian rekaman video mengenai tokoh-tokoh seperti  DJ peraih penghargaan, band rock yang sukses, penyanyi di YouTube yang memberi aspirasi, penggemar dan pencinta olahraga, pemenang online gamer, para kaula muda pencinta musik, dan orang-orang biasa yang tersentuh oleh Sennheiser – dapat disimpulkan mereka secara kontinu mencari kesempurnaan suara. Rangkaian video Sennheiser dengan judul “Sound Heroes” dapat diakses di situs Sennheiser Asia dan juga di YouTube dan Facebook.
Kampanye regional ini didukung dengan program pemasaran terpadu melibatkan kegiatan-kegiatan media online dan social media; public relations; direct mailer; sales promotion dan pencarian Sound Heroes dari kawasan Asia. Program finale kampanye ini akan dirayakan di Zouk Singapore, tempat dance venue yang ngetop di dunia.
“Kampanye ini merupakan inisiatif Sennheiser Asia yang terkoordinasi dengan satu keseragaman dalam platform brand untuk semua produk Sennheiser.  Hal ini menciptakan sinergi antara semua kegiatan lokal di kawasan Asia, yang ditampung dibawah satu payung baru untuk brand global ‘The Pursuit of Perfect Sound’. Melalui Sound Heroes, kami dapat mengutara-kan secara tulus dan kredibel tentang bagaimana Sennheiser dapat mencip-takan perbedaan,” ucap Ng Chee Soon, President & Managing Director, Sennheiser Asia.
“Kami yakin bahwa suara yang intens dapat menyentuh emosi yang menda-lam. Selama beberapa dekade, kami telah mempelajari bagaimana musik membuat orang terdorong dalam pencarian dan pengembangan gairah mereka terhadap musik. Itulah sebabnya Sennheiser melakukan investasi besar-besaran untuk penelitian dan pengembangan industri ini. Kami terus menantang industri untuk taraf standard dan inovasi baru,, hal ini tertanam dalam DNA kami untuk melakukan pencarian suara sempurna yang memang sulit dipahami. ”
“The Pursuit of Perfect Sound” diiringi dengan rekaman video berdurasi dua menit (www.YouTube.com/SennheiserAsia) dilanjut dengan serangkaian seri rekaman video Sound Hero. Kegiatan lain termasuk retail promotion, dan kegiatan pencarian Sound Heroes lokal yang akan diumumkan di Facebook page.
Untuk informasi lebih lanjut tentang “The Pursuit of Perfect Sound ” Senn-heiser Asia, kunjungi:
• SennheiserAsia.com
• YouTube.com/SennheiserAsia
• Facebook.com/SennheiserAsia
• Twitter.com/SennheiserAsia
Tentang Sennheiser

The Sennheiser Group, dengan kantor pusatnya di Wedemark dekat Hanover, Jerman, merupakan salah satu produsen terkemuka di dunia untuk mikrofon, headphone dan sistem transmisi nirkabel. Perusahaan milik keluarga yang didirikan pada tahun 1945, dengan penjualan tercatat sekitar €531 juta pada tahun 2011. Sennheiser mempekerjakan lebih dari 2.200 orang menyebar di seluruh dunia, dan memiliki fasilitas manufaktur di Jerman, Irlandia dan Amerika Serikat. Yang juga merupakan bagian dari Sennheiser Group adalah Georg Neumann GmbH, Berlin dan perusahaan patungan Sennheiser Communications A / S
Tahun 2012 menandai 20 tahun dari Sennheiser Asia. Sepenuhnya dimiliki oleh Sennheiser Electronic GmbH & Co di Jerman, Sennheiser Asia anak perusahaan pertama didirikan di Asia pada 1992.  Kantor ini mengkoordinasikan kegiatan dengan distributor di Singapura, Korea Selatan, Thailand, Sri Lanka, Bangladesh, Pakistan, Nepal, Filipina, Brunei, Malaysia, Indonesia, Vietnam, Kamboja dan kepulauan Maladewa dan Mauritius.