The BnB Segera Hadir di Kelapa Gading

0
2181

Jakarta, 8 Agustus 2012.  PHM Hospitality dengan bangga memperkenalkan brand terbarunya untuk hotel dengan konsep “Urban Budget”, The BnB. The BnB merupakan terobosan baru dari hotel bujet dengan konsep “Urban Budget” yang menawarkan pengalaman menginap yang menarik karena mudah, praktis, dan ekonomis namun tetap gaya serta memiliki nilai tinggi untuk para individu yang modern, dinamis, dan suka berpetualang.

Jaringan hotel The BnB akan terletak di lokasi-lokasi yang strategis, dengan desain interior yang segar, kontemporer, dan nyaman sebagai pilihan tempat tinggal untuk perjalanan pendek dan beranggaran terbatas, baik untuk keperluan bisnis maupun liburan.

The BnB Kelapa Gading adalah properti pertama yang akan dibuka pada Desember 2012 terletak di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang berjarak 10 menit berjalan kaki dari pusat perbelanjaan terkenal, Mall of Indonesia. Hotel ini memiliki 171 kamar yang nyaman, dilengkapi dengan kasur berkualitas tinggi, kamar mandi di dalam, saluran TV dan koneksi internet Wifi. Selain itu, terdapat 5 ruang pertemuan yang dapat menampung pertemuan dari skala kecil hingga sedang, 1 coffee shop bekerjasama dengan Kaffein, pojok internet, pelayanan proses check in secara mandiri, tempat parkir, serta layanan antar-jemput dari hotel menuju pusat perbelanjaan terdekat seperti Mall of Indonesia, Mall Kelapa Gading, and ITC Cempaka Mas yang memberi nilai tambah The BnB Kelapa Gading.

Kristian Kuntadi, Managing Director PHM Hospitality mengatakan “Pembukaan The BnB Kelapa Gading merupakan kolaborasi yang baik dengan mitra kami, PT. Agung Podomoro Land. Daerah Kelapa Gading menjadi daerah pertama dibukanya The BnB karena merupakan lokasi yang bagus untuk bisnis dan liburan di utara Jakarta. Suatu perpaduan yang nyata antara lokasi yang strategis, desain ekonomis namun bergaya modern membuat kami yakin dapat membawa The BnB Kelapa Gading menjadi terobosan baru hotel Urban Budget.”

Brand The BnB telah menambah portofolio PHM Hospitality sebagai manajemen perhotelan yang sedang berkembang di Indonesia setelah sukses mengelola dua brand hotel lainnya dengan kategori yang berbeda, yaitu brand The Haven untuk Hotel & Resor Bintang 4 Deluxe, dan Brand The 1O1 untuk Hotel Bintang 3 Premium.