Hotel Ciputra Jakarta untuk Ambon

0
771

MUSIBAH banjir besar yang melanda sebagian wilayah Ambon pada tanggal 1 Agustus 2012 lalu menarik simpati dan perhatian dari pihak hotel Ciputra Jakarta. Bentuk perhatian dan simpati diwujudkan melalui penyerahan bantuan kepada para korban musibah banjir melalui Kantor PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia ) di Jakarta yang kemudian   akan diserahkan pihak PHRI kepada PMI ataupun kepada perwakilan pemda Maluku melalui BPD PHRI DKI.
Bantuan berupa 105 handuk dengan berbagai ukuran diserahkan 10 Agustus 2012 dan diserahkan langsung oleh Ibu Ella, Assistant HRD Manager Hotel Ciputra Jakarta langsung kepada perwakilan dari PHRI yaitu Bpk. Irsal Syahbudin, Deputy Executive Director di kantor PHRI di Gedung City Loft, Jakarta.
“Kami senang Hotel Ciputra menjadi yang pertama menyalurkan donasi ke kantor kami. Bukan dilihat dari berapa besar nilainya tapi lebih kepada kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan. Diharapkan setelah ini akan banyak pihak lain yang juga akan turut membantu,” ungkap Irsal disela-sela kunjungan pihak hotel di kantor PHRI. Ditambahkan pula oleh Christine sebagai Public Relations Hotel Ciputra Jakarta, “Kami sangat peduli dengan kegiatan-kegiatan serta bantuan sosial terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan dan sangat berharap dikemudian hari kami dapat membantu lebih banyak saudara-saudara yang membutuhkan”.
Hotel Ciputra Jakarta dengan mottonya sebagai “Jakarta’s Most Convenient Hotel”, merupakan salah satu hotel terdekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Hotel berbintang empat dengan standar internasional ini letaknya bersebelahan dan memiliki akses langsung ke Mal Ciputra, yaitu salah satu pusat bisnis dan perbelanjaan terbesar di Jakarta dengan berbagai toko eksklusif, tempat bersantap, bank dan ATM serta bioskop. Hotel Ciputra Jakarta adalah milik Grup Ciputra dan dikelola oleh Swiss-Belhotel Internasional.